TauCeti Unknown Origin apk + obb - Sijunjung Xcoder

TauCeti Unknown Origin apk + obb

TauCeti Unknown Origin apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TauCeti Unknown Origin apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TauCeti Unknown Origin apk + obb
link : TauCeti Unknown Origin apk + obb

Baca juga


TauCeti Unknown Origin apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Gamenya para sultan game mobile nih. Beneran! Secara, ini game yang hanya bisa dimainkan dengan nyaman di android high-end. Itupun, saya lihat di youtube juga kaga lancar-lancar amat. Tapi udah mayan playable. Nih game cocok nih, tuk uji kemampuan hardware HP androidnya. Ya kali aja ada yang ngerasa, "Idih, kaga ada apa ya? Game yang buat HP saya panas??!", "Yang lag getoooh" Game ini jawabannya bro! cobain deh. Tapi ya meskipun sizenya gede, game ini punya gameplay yang pendek. Karena ini hanyalah versi uji coba awal alias testing. Tapi masa user HP high end mempermasalahkan kuota si?

Untuk kentang? Macem HP saya! Kaga usah mimpi mainin nih game. Keajaiban kalau ada yang bisa. Pasti juga mikir-mikir kan mau download game segede ini, tapi punya gameplay hanya 16 - 30'an menit doang. Saran saya jangan deh. Saolnya menurut saya juga kurang worth it. Ini aja kepaksa download, hanya untuk kepentingan share di blog ini. Penasaran juga bisa kaganya di R4P saya. Yang pas saya mainkan di HP saya hasilnya, Cut-scenenya patah-patah, trus FC deh. hehehe, sesuai tebakan saya. Ya namanya penasaran kan ya?! Ya tetep saya coba. Kali' ada keajaiban. Tau-tau lancar kan kaga tahu.

Grafis? Waduh, udah ga perlu di ragukan lagi kalau itu. Cakep banget bro, terutama dari lanscape areanya. Ini latarnya di hutan-hutan gitu kan ya? Menurut saya udah sekelas game konsol ini. Visualnya sangat mendukung gameplaynya. Yang mana lawan kita di game ini adalah mahkluk-mahkluk yang berada di hutan ini. Macem-macem bentuknya, dari yang berwujud Dinosaurus hingga monster dengan tampang yang sangat buas. Juga ada manusia primitifnya. Bakalan seru ini kalau udah full rilis. 

Harapannya sih gamenya jadi lebih ringan. Ya minimal bisa lah, dimainkan di R4P saya. Grafisnya jadi burik, ga papa deh. Bodo amat yang speknya di bawah HP saya 😒. Wkwkwkwkwk 😂 Becanda ya bro. Senasib kita. Golongan kentang jangan saling menghina.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow (FC Tapi !!!)
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visualnya memanjakan mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergameplay FPS, konon kabarnya seuniverse
dengan game Dead Effect
androidgamegratisan.blogspot.com
Terjatuh di sebuah planet dengan banyak binatang
buas dan monster di dalamnya
TauCeti Unknown Origin v1.0

apk + obb = 1.4GB

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com
TauCeti Unknown Origin v1.0

apk + obb = 1.4GB

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel TauCeti Unknown Origin apk + obb

Sekianlah artikel TauCeti Unknown Origin apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TauCeti Unknown Origin apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/08/tauceti-unknown-origin-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done