Software Pencari Cord Musik (Gitar) - Sijunjung Xcoder

Software Pencari Cord Musik (Gitar)

Software Pencari Cord Musik (Gitar) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Pencari Cord Musik (Gitar), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Pencari Cord Musik (Gitar)
link : Software Pencari Cord Musik (Gitar)

Baca juga


Software Pencari Cord Musik (Gitar)

Dalam kesempatan ini Trik Maestro akan berbagi sedikit trik atau tepatnya software untuk mencari cord (kunci) gitar atau keyboard atau apalah yang penting cord. Software ini akan automatis mendeteksi file MP3 kita yang di load kemudian di atasnya akan ada cordnya. Trus anda tinggal mainin dech pake gitar atau keyboard.

Untuk lebih detailnya silahkan saja anda simak cara penginstalannya di bawah ini!
Oh ya lupa... software itu namanya Digital Music Mentor (DMM).
Bisa berjalan di windows XP Sp2 (x86 ataupun 64), bisa juga di Win7 (all version).


Cara Instal DMM Pro (full version), sangatlah mudah, anda tinggal download melalui link di bawah artikel ini kemudian instal. TAPI, setelah selesai instal anda jangan langsung mainkan dulu, sebelumnya anda harus mengcopy dua buat file yang ada pada sebuah folder crack ke directory tadi anda instal DMM (biasanya secara default ada pada folder => C:\Program Files\Sienzo\DMM\. Kemudian anda jalankan dulu file DMM Sienzo v2.5 cracked by Orthodox lalu tekan patch dan carilah DMM.exe yang ada pada folder C:\Program Files\Sienzo\DMM\. Setelah itu sip..anda tinggal buka aplikasinya dan selamat menikmati DMMPronya.

Semoga bermanfaat!
Salam Maestro.

Link Unduh DMMPro

Panduan Menggunakan DMM:
 Setelah dijalankan DMMPro, anda akan melihat gambar di bawah lalu pilih File dan Pilih New.



Lalu anda pilih Load dan cari musik MP3 anda yang akan anda cari Cordnya, lalu tekan Analyze.




Donasi Blog Ini


Donasi Blog Maestro

Jika anda merasa blog ini bermanfaat, Silahkan donasikan melalui:

BCA Cikarang

Iwan Ramadhan Syarifudin

No.Rek:

3430969471










Demikianlah Artikel Software Pencari Cord Musik (Gitar)

Sekianlah artikel Software Pencari Cord Musik (Gitar) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Pencari Cord Musik (Gitar) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/08/software-pencari-cord-musik-gitar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done