Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp - Sijunjung Xcoder

Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp

Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Handphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp
link : Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp

Baca juga


Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp

Sementara WhatsApp hanya menyetujui $ 19000000000 akuisisi kesepakatan dengan Facebook , jaringan sosial bukan yang pertama untuk mendekati layanan pesan dengan proposal yang sangat murah hati . Menurut Forbes , Google menawarkan $ 10 miliar untuk mengakuisisi app . Meskipun tidak jelas kapan tepatnya Mountain View mengusulkan kesepakatan ini , sumber mengatakan tawaran itu tidak datang dengan janji kursi dewan , tidak seperti perjanjian Facebook.

Satu hal yang jelas , meskipun: Google rupanya begitu ditetapkan pada menjaga WhatsApp dalam jangkauannya bahwa ia menawarkan uang startup untuk diberitahu jika ada perusahaan lain mendekatinya dengan menawarkan akuisisi . Informasi melaporkan bahwa WhatsApp menolak usulan yang tidak biasa ini sekitar enam bulan lalu . The takeaway dari semua ini ? Jika Anda tidak menduga itu dari tokoh-tokoh astronomi - 19 miliar dolar , kalian - Google dan Facebook mengakui nilai besar mobile instant messaging layanan. 450 juta pengguna aktif setiap bulan adalah tidak terlalu buruk , setelah semua .

Update: Menurut Informasi , CEO Google Larry Page bertemu dengan CEO WhatsApp Jan Koum pekan lalu , sebagai menit terakhir upaya untuk menghentikan akuisisi yang akan datang oleh Facebook . Halaman dilaporkan disebut WhatsApp " ancaman besar bagi Facebook " dan bahkan menawarkan untuk dlm jaringan sosial 19000000000 $ tawaran . Koum harus merasa tersanjung , itulah beberapa kompetisi yang cukup sengit .



Demikianlah Artikel Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp

Sekianlah artikel Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2014/02/google-dikabarkan-menawarkan-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done