Review Singkat Samsung Galaxy Alpha - Sijunjung Xcoder

Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Review Singkat Samsung Galaxy Alpha - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Singkat Samsung Galaxy Alpha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Singkat Samsung Galaxy Alpha
link : Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Baca juga


Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Lima warna Samsung galaxy alpha akan tersedia pada saat peluncuran, pembuat smartphone Korea telah dikonfirmasi.

Metal pertama pembuat dibingkai ponsel Android, Samsung Galaxy Alpha adalah pasangan styling premium dengan banyak pilihan warna, mengikuti tren yang ditetapkan oleh orang-orang seperti Samsung Galaxy S5 (empat warna) dan LG G3 (lima warna).

Serta nada hitam dan putih adat, Samsung Galaxy Alpha akan tersedia dalam pilihan warna premium (emas dan perak) dan pilihan yang lebih hidup (biru).

Ini menjadi Samsung, bagaimanapun, warna Galaxy Alpha tidak bisa begitu saja disebut sebagai hitam dan putih, oh tidak.

Lima warna Samsung galaxy alpha secara resmi berjudul: Arang Hitam, Dazzling Putih, Frosted Emas, Perak Sleek, dan Scuba Biru.

Dengan semua lima warna diharapkan untuk memukul Inggris setelah Alpha rilis 'pada awal September', setidaknya satu diatur menjadi peritel eksklusif.

"Kami dapat mengkonfirmasi Samsung Galaxy Alpha akan tersedia dari Carphone Warehouse di semua warna, dengan peluncuran eksklusif pada pilihan warna biru," juru bicara resmi untuk rantai jalan tinggi.

Samsung Galaxy Alpha adalah prekursor 4,7 inci dengan berat rumor iPhone 6.

Memasangkan bingkai logam dengan layar yang sama dengan ukuran yang diharapkan pada iPhone berikutnya, 6.7mm tebal Galaxy Alpha membanggakan 720p, layar HD bersama CPU 2.5GHz quad-core dan RAM 2GB.

Menjalankan Android terbaru 4.4 OS KitKat, spesifikasi lembar Alpha dibulatkan oleh-12 megapxiel kamera utama, 2-megapiksel depan-mount kakap dan 32GB penyimpanan internal.

lthough tidak sebanding dengan nama, baru Galaxy Alpha adalah semacam versi logam unggulan smartphone Galaxy S5. Cari tahu bagaimana apa perbedaan harga dan spesifikasi dalam kami Samsung Galaxy S5 vs Galaxy Alpha perbandingan. Lihat juga: smartphone terbaik: Telepon terbaik yang dapat Anda beli di 2014.

Ini uap penuh depan dengan Samsung taktik smartphone meluncurkan di hampir setiap ukuran, bentuk, spesifikasi, harga dan warna dibayangkan. Yang terbaru untuk memasuki keributan adalah Galaxy Alpha yang oleh suara itu, adalah berbagai baru dari Samsung ( Baca Harga Samsung galaxy alpha ).

Perusahaan itu mengatakan ia menggunakan baru 'desain pendekatan' tetapi jika Anda bertanya kepada kami, itu sederhana versi Galaxy S5 dengan spesifikasi yang berbeda dan bingkai logam. Ini adalah salah satu yang sedikit aneh tapi tetap, inilah cara Galaxy Alpha membandingkan dengan Galaxy S5 ( Baca Harga Samsung galaxy alpha ).



Demikianlah Artikel Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Sekianlah artikel Review Singkat Samsung Galaxy Alpha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Singkat Samsung Galaxy Alpha dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2014/08/review-singkat-samsung-galaxy-alpha.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done