Cara Membersihkan File Sampah System - Sijunjung Xcoder

Cara Membersihkan File Sampah System

Cara Membersihkan File Sampah System - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membersihkan File Sampah System, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OS, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membersihkan File Sampah System
link : Cara Membersihkan File Sampah System

Baca juga


Cara Membersihkan File Sampah System


Berjumpa lagi dengan Newbie Geek Tips. Pada kesempatan kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Membersihkan File Sampah System. Sebelum itu, kalian harus tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud File Sampah System.? "File Sampah System/Junk Files System" adalah file-file sistem untuk membuka program aplikasi yang sudah digunakan tetapi oleh sistem tersebut tidak dihapusnya secara otomatis, jika tidak terhapus file sampah sistem akan terus bertambah dan mempengaruhi kecepatan sistem. Bagaimana cara menghapusnya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :

1. Buka windows explorer (Windows+E).
2. Klik direktori :C.


3. Klik kanan direktori :C lalu pilih opsi Properties.


4. Klik Disk Cleanup.


5. Tunggu proses scan.


6. Centang semua pilihan lalu klik Ok.


5. Klik Delete Files (Delete Files tidak akan membahayakan sistem, karena yang dihapus ini bukan file yang sedang digunakan/dibutuhkan oleh system).


6. Tunggu proses penghapusan file hingga selesai.jika selesai (Window akan otomatis close).


Demikian artikel dari Newbie Geek Tips .Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Membersihkan File Sampah System

Sekianlah artikel Cara Membersihkan File Sampah System kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membersihkan File Sampah System dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-membersihkan-file-sampah-system.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done