Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis - Sijunjung Xcoder

Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis

Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel pubg mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis
link : Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis

Baca juga


Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis

Update PUBG Mobile 0.11 - Setelah menunggu sejak beberapa waktu lalu, akhirnya update game PUBG Mobile sudah dirilis untuk umum. Pada pembaruan kali ini, ada hal spesial yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Pada patch kali ini, PUBG Mobile menghadirkan zombie mode, sebagai mode permainan terbaru. Zombie mode merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan game Resident Evil 2.

Kini mode permainana tesebut sudah bisa dimainkan oleh semua pecinta PUBG Mobile. Karena sekarang mode permainan terbaru ini, sudah tersedia untuk publik.

Update PUBG Mobile 0.11

update pubg mobile 0.11
Mode permainan terbaru ini, hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Zombie mode masuk dalam kanal event mode, selama event Resident Evil berlangsung, maka mode zombie masih akan tersedia.

Sebelumnya ada spekulasi yang menyebutkan, bahwa mode ini akan masuk dalam kanal mode arcade. Tetapi spekulasi tersebut tidak terbukti, karena akhirnya zombie mode PUBG Mobile ternyata masuk dalam kanal event mode.

Pada PUBG Mobile patch 0.11, terdapat beberapa pembaruan yang sangat menarik, dan sayang untuk dilewatkan. Karena selain mode zombie, game PUBG Mobile juga menghadirkan beberapa fitur terbaru seperti:
  • Mode zombie PUBG Mobile telah dirilis
  • Event Resident Evil 2
  • Skin-set Leon, yang merupakan karakter polisi di Resident Evil 2
  • Pembaruan halaman loby game, serta penambahan musik latar milik Resident Evil 2
  • Cuaca baru untuk map vikendi, yaitu Moon Light
  • Fitur Spaces untuk teman dengan 400 synergy
  • Kini map Sanhok sudah ditambahkan pada mode arcade
  • Perubahan halaman profil pemain
  • Tambahan 2 tittle baru "#1/100" dan "Survivor"

Hingga saat ini, mode zombie PUBG Mobile masih tersedia, dan masih bisa dimainkan oleh para pecinta PUBG Mobile. Jika ada yang belum mencoba mode ini, segeralah update gamenya atau download PUBG Mobile terbaru.

Jangan sampai kalian ketinggalan dengan keseruan bermain battle royale, di tengah-tengah kiamat zombie yang mencekam.

Itulah dia beberapa fitur terbaru yang hadir pada PUBG Mobile 0.11. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan update game PUBG Mobile pada ponsel kalian, sebelum event Reseident Evil nya berakhir.



Demikianlah Artikel Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis

Sekianlah artikel Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update PUBG Mobile 0.11 Sudah Dirilis dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/update-pubg-mobile-011-sudah-dirilis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done