Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku - Sijunjung Xcoder

Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku

Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku
link : Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku

Baca juga


Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku

deristimes,Jakarta-Kredit poin merupakan suatu penilaian berdasarkan analisa dari dokumen dan riwayat kredit pengguna Akulaku,untuk mewakili layak tidaknya pengguna melakukan kredit di Akulaku.Kredit poin akan diperbaharui sebulan sekali secara otomatis dengan mempertimbangkan dan menilai data pengajuan dan keaktifan pengguna di Akulaku seperti riwayat transaksi, pembayaran dan juga aktifitas lain di Akulaku.
Pengguna akan diterima pengajuan kreditnya bila kredit poin tinggi(baik)dan ditolak bila sebaliknya.Bila kredit poin sama tingginya dengan limit kredit maka peluang mendapatkan produk yang diinginkan dengan uang muka rendah akan terbuka lebar secara otomatis.
Baca juga :
-arti dan fungsi kode refferal Akulaku
-Hal yang harus diperhatikan bila kredit di Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku

Sekianlah artikel Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian kredit poin bagi pengguna Akulaku dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/pengertian-kredit-poin-bagi-pengguna.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done