Cara menaikkan kredit poin Akulaku - Sijunjung Xcoder

Cara menaikkan kredit poin Akulaku

Cara menaikkan kredit poin Akulaku - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menaikkan kredit poin Akulaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Keuangan, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menaikkan kredit poin Akulaku
link : Cara menaikkan kredit poin Akulaku

Baca juga


Cara menaikkan kredit poin Akulaku

Ilsutrasi naik turun Akulaku(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Kredit poin yang tinggi menggambarkan bahwa peluang anda untuk diterima proses pengajuan kreditnya akan diproses dengan cepat oleh pihak Akulaku.Kredit poin bisa dinaikkan secara otomatis dan juga aktifitas anda di Akulaku.Secara otomatis kredit poin dan juga limit kredit akan bertambah bila riwayat transaksi pembayaran anda baik karena tepat waktu.Selanjutnya kredit poin pun bisa dilakukan secara manual yaitu melengkapi data informasi seperti :
  • Pekerjaan
Logo pekerjaan(deristimes,RH)
Dengan melengkapi data pekerjaan yang diperbaharui seperti data perusahaan,pekerjaan dan alamat kantor anda maka diberikan tambahan kredit poin maupun limit kredit berdasarkan kriterianya.
  • Hubungan sosial
Logo hubungan sosial(deristimes,RH)
Dengan mengisi data yang dibutuhkan seperti data keluarga,alamat rumah dan no telpon yang diperbaharui akan meningkatkan kredit poin dan limit kredit anda termasuk verifikasi email yang digunakan.
  • Aset data
Logo Asset(deristimes,RH)
Dengan mengisi aset data seperti SIM,BPJS,NPWP dan rekening koran bisa juga mendapatkan limit kredit dan kredit poin.
  • Produk kesukaan
Logo kesukaan(deristimes,RH)
Semakin anda berbelanja di Akulaku dengan berbagai macam produk di merchant yang bekerjasama bisa juga menambahkan kredit poin dan limit kredit ditambah lagi dengan memperbaharui alamat pengiriman.

  • Riwayat pembayaran
Logo riwayat pembayaran(deristimes,RH)
Kredit poin maupun limit kredit akan selalu stabil dan semakin bertambah bila riwayat transaksi pembayaran anda tidak melewati jatuh tempo(tepat waktu).


Untuk melengkapi data diatas silahkan buka menu bills lalu klik naikkan limit kredit>Lengkapi data satu persatu dengan klik pekerjaan sampai kesukaan.

Baca juga :
-Pengertian kredit poin Akulaku dan fungsinya
-Arti dan fungsi kode refferal Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.




Demikianlah Artikel Cara menaikkan kredit poin Akulaku

Sekianlah artikel Cara menaikkan kredit poin Akulaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menaikkan kredit poin Akulaku dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-menaikkan-kredit-poin-akulaku.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done