PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso - Sijunjung Xcoder

PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso

PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso
link : PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso

Baca juga


PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Jika kemarin saya menshare Pes 14 mod Fifa 19 dengan ukuran yang di kompress hingga 300'an mb. Sekarang saya akan menshare versi fullnya dengan update'an tranfer terbaru musim dingin 2018/2019. Kali ini beneran mod milik orang luar nih, jadi tidak ada mod negara ataupun liga Indonesia dalam file ini. Tapi lain kali akan saya share mod buatan lokal yang terkenal dengan Jogress Gojek Liga Indonesianya. Sudah pasti lebih seru lah. Tentu yang keren keluar belakangan dong

Seperti Pes 14 mod lainnya, tampilan menu dalam game ini juga telah di rombak total dengan tampilan ala Fifa 2019. Jadi lebih bagus dari pada versi orinya. Itulah mengapa saya akhirnya memutuskan untuk menshare file yang telah di modifikasi. Lagi pula ada satu kelebihan paling vital dari Iso mod seperti ini, yaitu update tranfer yang lebih baru/ bahkan yang terbaru. Bisa ketinggalan jaman kalau saya menshare iso orinya. Tentu yang main lebih milih susunan/ update pemain yang lebih baru dong?! Dan tenang saja, file mod ini juga sama ringannya dengan file normalnya saat dimainkan dengan emulator PPSSPP di android.

Namun ada yang sedikit berbeda dari file mod kali ini. Dari sumbernya mengatakan kalau main file mod ini harus memakai PPSSPP khusus, yaitu PPSSPP Built Mod Texture. Yang belum punya akan saya sediakan linksnya sekalian di bawah. Kemudian bahasa default atau awal dari game ini adalah bahasa Spanyol (Kalau kaga salah ingat loh) Jadi jangan kaget entar. Tapi tenang, karena bahasanya bisa kita ganti lewat menu option dalam gamenya. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menu ala FIFA 19
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan ganeplaynya
Update tranfer pemain lebih baru
PES 14 mod Fifa 19 New Update Winter By CHELITO
Iso
684.5mb
SAVEDATA
    1.1mb
TEXTURE157.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Masukkan folder SAVEDATA dan TEXTURE ke internal/ PSP/ <- Di sini
  4. Mainkan dengan emulator PPSSPP. Untuk game ini gunakan PPSSPP Built Mod Texture.
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso

Sekianlah artikel PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/pes-2014-mod-pes-2019-new-update-winter.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done