Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku - Sijunjung Xcoder

Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku

Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku
link : Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku

Baca juga


Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku

Ilustrasi ganti telpon(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Nomer telpon maupun sandi Akulaku merupakan hal penting dalam melakukan transaksi kredit di Akulaku sebagai persyaratan verifikasi dan juga bukti bahwa anda adalah pemilik akun tersebut.Apabila anda berkeinginan mengubah nomer telpon karena ada kepentingan dengan nomer tersebut ataupun ingin ubah sandi demi keamanan akun anda,maka hal itu bisa dilakukan dengan cara :
  • Personal
Menu personal Akulaku(deristimes,RH)
Buka aplikasi dan pilih menu personal,maka disudut kanan atas menu terdapat fitur setelan dengan ikon gear lalu klik ikon tersebut.
  • Ubah nomer telpon
Menu setelan Akulaku(deristimes,RH)
 Pilih menu nomer handphone untuk mengubah ke nomer baru.
  • Sandi Akulaku
Menu verifikasi sandi Akulaku(deristimes,RH)
Untuk mengubah nomer handphone silahkan pilih salah satu menu"dapat menerima kode"untuk menerima SMS atau"tidak menerima"untuk menerima panggilan kode verifikasi lalu masukkan sandi lama Akulaku anda.

Baca juga :
-Cara mengganti nomer telpon yang hilang atau lupa Akulaku
-Arti dan fungsi kode refferal Akulaku

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu" dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku

Sekianlah artikel Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat ubah nomer telpon dan sandi Akulaku dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-cepat-ubah-nomer-telpon-dan-sandi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done