Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC - Sijunjung Xcoder

Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC

Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC
link : Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC

Baca juga


Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC

Pada kesempatan yang lalu Newbie Geek Tips telah membagikan artikel tentang Cara Menyembunyikan Folder di PC. Dan pada kesempatan kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC. Sebelum itu kalian harus tahu apa yang dimaksud Hidden Folder? "Hidden Folder" adalah folder yang sebenarnya ada tapi tidak bisa dilihat/dicari di windows explorer. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :

1. Buka windows explorer (Windows+E)


2. Klik menu View yang ada di tab ribbon.

3. Centang/pilih Hidden items.



Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC

Sekianlah artikel Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Folder Tersembunyi Di PC dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-menampilkan-folder-tersembunyi-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done