Cara Menonaktifkan Cortana - Sijunjung Xcoder

Cara Menonaktifkan Cortana

Cara Menonaktifkan Cortana - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Cortana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OS, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Cortana
link : Cara Menonaktifkan Cortana

Baca juga


Cara Menonaktifkan Cortana


Berjumpa lagi dengan Newbie Geek Tips. Tahukah fitur dari Windows 10?  Salah satu fiturnya yaitu terdapat Cortana. Apa itu Cortana? "Cortana" adalah asisten virtual berbasis suara untuk pencarian Windows. Apa fungsi dari Cortana? Silahkan klik disini. Pada kesempatan yang lalu Newbie Geek Tips sudah membagikan artikel tentang Cara Mengaktifkan Cortana. Dan pada kesempatan kal ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Menonaktifkan Cortana. Kenapa dinon-aktifkan? Karena terdapat beberapa faktor seperti LAG dan windows not responding. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :

1. Klik pencarian windows.


2. Klik logo/icon Setting.


3. Scroll ke bawah.


4. Klik Default language.



Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Cortana

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Cortana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Cortana dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-menonaktifkan-cortana.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done