Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet - Sijunjung Xcoder

Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet

Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OS, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet
link : Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet

Baca juga


Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet

Banyak fitur-fitur yang terdapat dari Sistem Operasi Windows 10., namun apakah kalian tahu Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet? Pasti belumkan. Tak perlu membeli tablet bagi pengguna Sistem Operasi Windows 10. Kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :


1. Klik Action Center/Setting.


2. Klik System.


3. Klik Tablet mode.


4. Pilih opsi Use tablet mode.


5. Restart/Sign gut.
6. Log in.


Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet

Sekianlah artikel Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-merubah-tampilan-windows-10.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done