Cara Sharing File LAN - Sijunjung Xcoder

Cara Sharing File LAN

Cara Sharing File LAN - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sharing File LAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Network, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sharing File LAN
link : Cara Sharing File LAN

Baca juga


Cara Sharing File LAN



Binggung tidak bisa berbagi file di jaringan LAN? Apa yang harus dilakukan agar bisa sharing file di LAN? Kali ini Newbie Geek Tips akan membagikan artikel tentang Cara Sharing File LAN. Syarat pertama untuk sharing file LAN yaitu dua PC atau lebih connect di jaringan WiFi yang sama. Bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :

1. Buka file manager.


2. Klik kanan direktori yang akan di sharing lalu pilih opsi Properties.


3. Klik tab Sharing.


4. Klik Advanced Sharing.


5. Centang Share this folder lalu klik Ok.


6. Klik Close.



Demikian artikel dari Newbie Geek Tips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Sharing File LAN

Sekianlah artikel Cara Sharing File LAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sharing File LAN dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/01/cara-sharing-file-lan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done