IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER ! - Sijunjung Xcoder

IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !

IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER ! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Programming, Artikel Software, Artikel Tips n Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !
link : IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !

Baca juga


IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !

Taukah kamu darimana datangnya facebook ? google ? youtube ? instagram ? Itu semua hanya datang dari ide yang luar biasa dan mau mempraktekannya sungguh-sungguh. Lalu bagaimana mereka mendapatkan itu ? Ya itu memang saya sendiri juga tidak tahu.. Tapi yang jelas disini komputer67 akan memberikan berbagai ide startup yang bisa kamu kembangkan lebih lagi sebagai seorang programmer !

1. "Phone In The Cloud"


Apa itu phone in the cloud ? Phone in the cloud adalah dimana kita bisa menggunakan HP di dalam cloud. Artinya saat kita tak perlu bingung karena baterai kita habis, atau tidak ada signal, atau hp kita hilang, karena tak mungkin hilang karena hp kita sudah ada di cloud alias tidak berwujud nyata di dalam hidup kita.
Phone in the cloud ini sebenarnya sudah ada di internet. Ini dia :
http://cloudphone.com/
Lalu mengapa saya merekomendasikan phone in the cloud ini disini ? Karena Anda bisa lihat sendiri di website tersebut, yaitu servis tersebut menyatakan bahwa Anda akan diberikan 30 hari trial lalu membayar. Nah itu dia...
Membayar !
Itu yang membuat sulit untuk maju ! Bisakah kamu bayangkan bila google earth dan google map itu membayar ? Pasti tidak selaku sekarang kan ? Bayangkan jika facebook itu membayar ? Maka si pembuat facebook hanya mendapatkan penghasilan dari bayaran tersebut. Padahal jika facebook dibuat gratis seperti saat ini, maka pembuat facebook bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi seperti lewat iklan. Iklan memang tak terbatas sampai kapanpun pasti juga ada saja yang pasang iklan tergantung kualitas startup kita.

Itulah yang saya maksud, jadi phone in the cloud ini masih disediakan dalam bentuk berbayar. Saya harap Anda sebagai developer bisa membangun phone in the cloud ini dengan gratis yang bisa dinikmati banyak orang ! Ini pasti akan mengubah dunia !

2. "Internet Operating System"


Apa sih internet operating system itu ? Sebenarnya kita bisa memahami ini dalam berbagai pandangan. Namun dalam pandangan komputer67 adalah dimana internet operating system ini menjadi layaknya operating system di komputer. Jadi seperti komputer, Dimana kita memiliki data namun bagaimana sistem penyimpanan data tersebut ?
Nah dibutuhkanlah operating system yang mampu mengolah data serta memiliki sistem yang kompleks yang bisa memanagement data-data tersebut. Jadi dengan operating system ini pun juga bisa menjalankan exe di internet dan lain-lain.
Walaupun sekarang banyak sekali website yang sudah bisa menyediakan pemutar video seperti youtube dll, tapi belum bisa buka exe kan.. hehe ya itu hanya angan-angan saja sih, tapi kalau memang bener bisa wah pasti bakal terkenal lu !


3. Konsultasi Kesehatan Online


Konsultasi kesehatan secara online sebenarnya memang sudah ada. Namun memang belum maksimal. Contohnya kadang si dokter lama sekali menjawabnya. Misal baru besok atau besoknya lagi atau bahkan tidak dijawab karena sibuk. Padahal taukah Anda jika orang sakit itu apakah selayaknya ditunda-tunda seperti itu ? Memang sebaiknya langsung di rumah sakit. Tapi apabila itu tidak terlalu mendesak, bisa dilakukan dirumah. Nah respon dokter juga penting dalam hal ini, agar permasalah kesehatan bisa cepat diatasi.

Nah bagi Anda seorang programmer, Anda bisa menjadi developer dalam sistem ini. Bangunlah sistem yang baik, yang bisa mempertemukan antara dokter dan pasien serta bisa memberikan tip kepada dokter dan lain sebagainya. Anda bisa mengembangkannya sendiri.

4. Robot


Robot adalah salah satu teknologi modern saat ini. Namun di Indonesia mungkin masih belum terlalu banyak, bahkan memang sedikit. Paling-paling ya robot2an yang dibuat cuman lomba2 saja. Lalu apa gunanya untuk masyarakat ? Bila Anda mampu membuat startup sebuah robot yang mampu berguna seperti contohnya robot di restoran, atau robot sebagai satpam, atau robot2 lain maka saya yakin Anda akan sukses.

Robot ini sebenarnya memang banyak sekali memberikan manfaat positif dimana kita tak perlu lagi menggaji orang-orang untuk bekerja, namun kita cukup menggaji seseorang yang mampu membuat robot tersebut. Namun disamping itu ada dampak negatif yaitu kesenjangan sosial. Namun tak masalah, peluang kerja itu bisa ditemukan dimanapun kita berada dan apapun yang kita miliki. Jadi robot ini memang seharusnya kedepan akan semakin di expose lagi.


Itulah 4 ide startup yang cukup besar yang bisa Anda buat. Semoga Anda yang membaca artikel ini bisa mendapat inspirasi yang lebih. Karena seperti pepatah diatas "praktek lebih penting dari hanya sekedar belajar". Jadi jangan cuman dipelajari, namun praktek paling penting !

Jika Anda sungguh-sungguh berminat melakukan startup atau ingin membangun startup sendiri, silahkan share artikel ini ke teman facebook Anda, supaya jangan artikel ini hanya berlalu namun bisa dibagikan agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Terimakasih...






Demikianlah Artikel IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER !

Sekianlah artikel IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IDE STARTUP BESAR BAGI PARA PROGRAMMER ! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/03/ide-startup-besar-bagi-para-programmer.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done