Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash

Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash
link : Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash

Baca juga


Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash

Malaikat (Angel) yang dikategorikan sebagai Pahlawan Biasa (Heroes Ordinary) Konflik-Kastil (Castle-Clash) yang dilupakan sebagian para pemain, padahal Pahlawan tersebut sangatlah berguna untuk mempertahankan Kerajaan dari serangan musuh. Simak bagaimana cara mempertahankan kerajaan dari serangan muasuh dengan Pahlawan tersebut sampai memperoleh kemenagan!
https://my-infogames.blogspot.com
Angel - Castle Clash

Malaikat (Angel) Castle Clash

-Adalah salah satu dari banyak Pahlawan Konflik-Kastil (Castle Clash) yang dikategorikan sebagai Pahlawan Biasa (Heroes Ordinary).
Pahlawan yang satu ini mempunyai karakter yang baik didalam pertempuran. Dengan keahliannya Ia mampu memulihkan HP unit aliansi sebanyak 200% ATK. Keahliah tersebut hampir mirip dengan Pahlawan Legenda Druid. Dengan kata lain, Angel mampu memperpanjang umur Pahlawan Lainnya. Tidak hanya Malaikat (Angel) yang mempunyai keahlian yang baik untuk mempertahankan kerajaan tetapi masih banyak Pahlawan lainnya yang juga mampu untuk dijadikan pilihan dengan karakter yanng berbeda.

Seiring dengan berkembangnya permainan Konflik-Kastil (Castle Clash), kini dengan versi yang lebih tinggi banyak Pahlawan-Pahlawan baru yang sudah dihadirkan untuk para pecintanya. Saat pembuatan dan peluncuran permainan ini, Tidak hanya Pahlawan Biasa (Ordinary) yang pertama dihadirkan untuk mengisi permainan Online berkategori strategi ini tetapi masih ada yang lebih baik dan mempunyai statistik yang lebih kuat dibandingkan dengan Pahlawan tersebut yakni Pahlawan Elit (Elite) dan Legenda (Legends). Lantas apakah Pahlawan Biasa (Ordinary) tidak terlalu penting untuk dijadikan pilihan karena sudah ada Pahlawan Lainnya yang lebih kuat dan mempunyai statistik yang lebih baik seperti Pahlawan Elit (Elite) dan juga Legenda (Legends)?
Menurut saya sangat penting. Karena, Walalupun Pahlawan Elit dan Legenda mempunyai Keahlian diatas Pahlawan Biasa tetapi didalam Permainan Konflik-Kastil (Castle Clash) ini para pemain harus mampu membangun Strategi Khusus untuk bertempur dan bertahan ketika diserang dan disinilah pentingnya Pahlawan Biasa termasuk Pahlawan Malaikat (Angel) Yaitu Untuk mempertahankan kerajaan dari serangan musuh.
Untuk bertempur mungkin Pahlawan Legenda lebih berguna dibanding Pahlawan lainnya tetapi untuk mempertahanan kerajaan dari serangan musuh tidaklah cukup dengan Pahlawan Legenda saja tanpa Pahlawan lain dilibatkan seperti Pahlawan Biasa ini. Lalu bagaimana cara mempertahankan kerajaan dengan Pahlawan tersebut? Simak terus ya..!
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahanklan Kerajaan dari serangan musuh  yaitu dengan cara membangun benteng menggunakan level maksimal, ditambah dengan gaya BASE yang dapat memancing lawan main masuk kedalam jebakan yang dibuat, atau menggunakan Menara (Tower) dengan Pahlawan didalamnya. Nah kali ini saya akan menggunakan Tower sebagai contoh.

Menara (TOWER) Castle Clash

Di permainan Konflik-Kastil (Castle Clash), Tower adalah salah satu bagian terpenting untuk menahan serangan musuh, dan ada tiga macam Menara(TOWER) yang dapat digunakan. Dibagian dalam Tower tersebut dapat ditanamkan Pahlawan sebagai tambahan DMG serangan. Catatan: Tower yang dapat ditanamkan Pahlawan apabila sudah mencpai level 10 dari Menara dasar dan sudah di-Upgrade.
https://my-infogames.blogspot.com
Tower Castle Clash
Tower apa saja yang dapat menahan serangan musuh, dan yang dapat ditanamkan Pahlawan didalamnya? Inilah ketiga Tower tersebut:

1.Menara Pemanah (Arrow Tower)
  • Menara Pemanah atau Arrow Tower sangat cocok untuk dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit atau Legenda. Didalam Tower Pemanah, Pahlawan Biasa berguna untuk Meningkatkan jangkauan sebanyak 3, dan Pahlawan akan dijadikan target terlebih dahulu. Sedangkan Pahlawan Elit berguna untuk Meningkatkan HP sebanyak 10% dan DMG yang ditimbulkan sebanyak 2%. Untuk Pahlawan Legenda berguna untuk Menimbulkan 150% DMG pada Pahlawan.

    2. Menara Listrik (Magic Tower)
    • Menara Listrik atau Magic Tower adalah Tower kedua yang sering digunakan para pemain untuk menjaga juga mempertahankan kerajaannya. Tower Listrik sangat berguna jika dipadukan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Didalam Tower Listrik, Pahlawan Biasa berguna untuk Meningkatkan ATK SPD sebanyak 10%, berbeda dengan Pahlawan Elit yang Mempunyai peluang 10% untuk menyebabkan status koma pada target selama 2 detik. Sedangkan untuk Pahlawan Legenda sendiri berguna untuk Meningkatkan target serangan sebanyak 1 dan tambahan DMG sebanyak 5%.

      3. Menara Meriam (Cannon Tower)
      • Menara Meriam atau Cannon Tower juga bagus untuk dijadikan pertahanan kerajaan dengan Pahlawan Biasa, Elit juga Legenda. Pahlawan Biasa berguna untuk Meningkatkan area percikan sebanyak 1. Pahlawan Elite berguna untuk Meningkatkan DMG sebanyak 20%. Pahlawan Legenda juga Mempunyai peluang 25% untuk melepas 2 tembakan meriam dalam satu waktu. "Cannon Tower tidak mendeteksi pasukan atau Pahlawan dari musuh dengan cara terbang".

        Catatan: Pangkat Pahlawan yang berbeda menghasilkan efek yang berbeda.

        Setelah melihat para pemain Konflik Kastil (Castle Clash), banyak pemain yang hanya meningkatkan Pahlawan Legenda saja tanpa meningkatkan Pahlawan lainnya seperti Pahlawan Biasa juga Elit. Padahal peran dari Pahlawan tersebut sangatlah penting guna memperkuat pertahanan kerajaan. 


        Tingkat Level Pahlawan

        Mengandalkan Base yang baik juga menggunakan Pahlawan Legenda ditambah Tower Tanpa menempatkan Pahlawan didalamnya untuk mempertahankan serangan musuh terkadang masih saja kebobolan, tetapi dengan adanya Pahlawan yang ditempatkan didalam Tower tersebut maka bisa mengurangi kerusakan yang ditimbulkan bahkan jika Pahlawan yang ditempatkan didalam Tower tersebut mencapai level maksimal maka kemungkinan besar bisa mencapai kemenangan. Itulah kenapa Pahlawan Biasa penting untuk dijadikan pertahanan kerajaan dari serangan musuh, karena jika hanya mengandalkan Pahlawan Legenda tanpa Pahlawan tersebut saya rasa kurang pas.

        Kesimpulannya adalah, Pahlawan Biasa, Elit dan Legenda mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk menyerang mungkin Pahlawan Legenda lebih berguna dibandingkan Pahlwan lainya, tetapi Pahlawan Biasa juga Elit sangat penting untuk mempertahankan serangan musuh dengan menempatkannya di Tower.



        Demikianlah Artikel Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash

        Sekianlah artikel Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

        Anda sekarang membaca artikel Malaikat (Angel) - Pahlawan Biasa - Konfik Kastil - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/04/malaikat-angel-pahlawan-biasa-konfik.html

        Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

        Berikan pendapatmu tentang artikel ini
        Notification
        Ini adalah popup notifikasi.
        Done