Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17 - Sijunjung Xcoder

Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17

Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Moto GP, Artikel Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17
link : Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17

Baca juga


Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17

Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17
Image:
SportGie - Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17 Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo kembali menceritakan perjuangannya menaklukan motor Ducati, yang ia anggap sangat berat serta menuntut tidak sedikit kesabaran.

“Selama bertahun-tahun di MotoGP, saya telah terbiasa memperoleh hasil yang baik serta disini saya wajib mengawali dari awal, bahkan saya sempat berada di posisi kedua dari belakang,” ucap Lorenzo terhadap Motorsport-total, Jumat (19/2).

Lorenzo memaparkan bahwa, kesuksesannya beradaptasi dengan motor Ducati, tidak lepas dari semangat pantang menyerah yang ia miliki serta keyakinan yang diberbagi oleh tim Ducati kepadanya.

“Saya tidak sempat menyerah. Saya mempunyai keyakinan pada tim saya, performa saya serta potensi motor. Saya hanya butuh waktu untuk terbiasa dengan motor. Tapi itu belum beres, sebab kita tetap wajib bekerja keras supaya dapat menciptakan motor yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dan kini seusai perjuangan keras dalam berbagai perlombaan awal, Lorenzo merasa sedikit demi sedikit saat ini ia mulai menemukan ketepatan dengan motor Ducati.

“Kini saya merasa lebih dapat beradaptasi serta lebih enjoy di atas motor. Faktor itu dapat dilihat di TV, sebab saya juga merasa merasa itu saat saya mengendarai motor,” terangnya.

Rewrite: IdBogies



Demikianlah Artikel Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17

Sekianlah artikel Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorenzo Pede Mulai Taklukan Desmosedici GP17 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/lorenzo-pede-mulai-taklukan-desmosedici.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done