Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka - Sijunjung Xcoder

Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel Raket, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka
link : Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

Baca juga


Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka
Image: antaranews.com
SportGie - Jenewa Mischa Zverev melangkah ke final Jenewa Terbuka seusai dalam semi final mengalahkan petenis unggulan kedua Kei Nishikori pada Jumat waktu setempat.

Petenis Jerman itu melibas Nishikori 6-4, 3-6, 6-3 lewat permainan kuatnya di servis serta pukulan voli.

Petenis kelahiran Moskow Zverey peringkat 33, dengan kemenangannya bakal menghadapi petenis favorit baginda rumah Stan Wawrinka di final, dimana petenis unggulan teratas itu dalam semi final mengalahkan petenis Rusia Andrey Kuznetsov 6-3 7-6(4).

Zverev (29), pada ajang Australia Terbuka juga sanggup mengalahkan petenis nomor satu dunia Andy Murray sebelum dirinya wajib menyerah terhadap sang juara Roger Federer.

Terbaru kali dirinya mencapai final Tur ATP yaitu pada 2010 ketika dirinya mengalahkan petenis Prancis Gilles Simon di Moselle Terbuka.

Rewrite: SportGie



Demikianlah Artikel Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka

Sekianlah artikel Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zverev kalahkan Nishikori di tennis semi final Jenewa terbuka dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/zverev-kalahkan-nishikori-di-tennis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done