Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina - Sijunjung Xcoder

Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina

Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel SepakBola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina
link : Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina

Baca juga


Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina

Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina
Image: antaranews.com
IdBoegis- Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli meninggalkan klub Spanyol itu setahun sebelum kontraknya habis untuk mengisi posisi pelatih timnas Argentina.

Sevilla berbicara kesepakatan saat ini bergantung terhadap presentasi dokumen-dokumen yang relevan yang bakal diteken kedua pihak pada 1 Juni.

Perwakilan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah menyetujui klausa abolisi pada kontrak Sampaoli sekualitas kurang lebih 1,5 juta euro.

"Semua pihak puas dengan kesepakatan ini," kata Sevilla semacam dikutip Reuters.

Sampaoli mengangkat tim peringkat keempat Sevilla finis di posisi paling atas mereka sejak 2010 pada musim pertamanya di sepak bola Eropa seusai lama berkarier di Amerika Selatan yang berpuncak dengan memimpin Chile menjuarai Piala Amerika 2015.

Presiden AFA Claudio Tapia berbicara bulan lalu bahwa Sampaoli merupakan satu-satunya kandidat pengganti Edgardo Bauza yang dipecat April, seusai menangani timnas untuk delapan pertandingan.



Demikianlah Artikel Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina

Sekianlah artikel Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sevilla Rela lepas Sampaoli untuk Melatih Tim Argentina dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/sevilla-rela-lepas-sampaoli-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done