Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit - Sijunjung Xcoder

Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit

Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Moto GP, Artikel Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit
link : Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit

Baca juga


Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit

Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit
Image: cnnindonesia.com
Idboegis- Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, sudah meninggalkan Rumah Sakit Ospedale Infermi, Rimini, Italia, pada Jumat (26/5) sore waktu setempat. Rossi bakal melanjutkan perbaikan di rumah menyusul kecelakaan saat berlatih motocross.

Pihak Movistar Yamaha melewati website resmi tim memastikan dokter yang memelihara Rossi di RS Ospedale Infermi sudah memberi The Doctor lampu hijau untuk meninggalkan rumah sakit.

"Menyusul keberadaan dokter untuk mengonfirmasi data-data terkait kondisi Rossi, juara dunia sembilan kali itu kemudian meninggalkan rumah sakit pada 17.30, dikawani sejumlah stafnya. Rossi bakal meneruskan perbaikan di lingkungannya sendiri," demikian pernyataan resmi Yamaha.

Sebelumnya, Rossi didiagnosa mengalami trauma ringan di tahap dada serta abdomen menyusul kecelakaan berlatih motocross di Cross Club Cavallara, Kamis (25/5). Beruntung bagi Rossi, tak ada tulang di kedua tahap tersebut yang mengalami retak.

Pada Jumat pagi waktu setempat, pihak Yamaha mengeluarkan berita terakhir dari kondisi Rossi. Pebalap 38 tahun itu tetap mengeluh sedikit sakit dampak luka ringan di tahap hati serta ginjal. Tetapi, pada Jumat sore Rossi mendapat izin untuk meninggalkan rumah sakit.

"Yamaha ingin mengucapkan terima kasih terhadap seluruh staf di Ospedale Infermi atas dedikasi mereka serta dengan cara profesional memelihara Rossi sepanjang 24 jam terakhir," tulis pihak Yamaha melewati website resmi.

Dengan keluarnya Rossi dari rumah sakit membikin kesempatan The Doctor tampil di GP Italia, 4 Juni mendatang, terus besar. Tetapi, sampai saat ini pihak Yamaha belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait keikutsertaan Rossi di Sirkuit Mugello.

Rossi saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara MotoGP 2017. Kegagalan finis di GP Perancis, akhir pekan lalu, membikin Rossi tertinggal 23 poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang memuncaki klasemen.



Demikianlah Artikel Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit

Sekianlah artikel Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi Sudah Bisa Tinggalkan Rumah Sakit dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/05/valentino-rossi-sudah-bisa-tinggalkan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done