Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan - Sijunjung Xcoder

Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Featured, Artikel games, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan
link : Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

Baca juga


Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

Setelah lama ditunggu-tunggu permainan seluruh dunia ini datang juga. Pastinya games legendaris Pro Evolution Soccer atau biasa juga di sebut dengan PES 2018 dikabarkan bakal segera rilis. Konami sebagai pengembang games simulasi sepak bola paling populer ini mengabarkan bahwa PES 2018 telah bisa dibeli mulai pada tanngal14 Sept 2017.

Menawarkan tak sedikit fitur baru, keseruan bagaimana yang hari ini akan dibawa PES 2018? Silakan simak apa yang  PES 2018 ini Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

1. PES 2018 bawa peningkatan mode permainan.

Dari sekian banyak janji Konami untuk menebus kesalahan yang diperbuat pada PES 2017 merupakan bakal mengangkat sejumlah peningkatan pada mode permainan. Nampaknya faktor ini dicocoki oleh perusahaan games Jepang tersebut. Dikutip dari PC Authority, mode permainan semacam sistem tendangan leluasa atau free-kick serta penalti sedikit dikembangkan. Sehingga, menjadi lebih bagus dari versi sebelumnya.

Konami juga akan meningkatkan mode permainan lainnya, semacam dribbling serta juga merilis Real Touch+ yang membikin pemain bisa mengontrol perputaran bola dengan lebih mudah ketika lagi main di lapangan.

2. Keberadaan mode permainan baru di PES 2018.

Selain dua faktor sebelumnya, PES 2018 diketahui juga merilis keseruan baru yakni berupa mode permainan yang sangatlah nyaman. yang Pertama terdapat sebuah mode permainan yang bernama Online Co-op yang katanya sih bikin kalian bisa main bareng dengan pemain lainnya dengan multiplayer dengan cara online. Lalu kedua terdapat mode Acak selksi Match yang sebetulnya bukanlah mode permainan yang sangatlah baru sih. Mode ini juga perna terdapat di PS2 serta diklaim bakal merilis keseruan berlipat di PES 2018.

3. PES 2018 juga hadirkan pertandingan yang lebih nyata.

Selain merilis peningkatan mode permainan game, Konami akan berjanji untuk menampilkan desain antarmuka PES 2018 lebih seru lagi. Intinya nih, pemain bakal merasa seakan-akan lagi meperbuat pertandingan sepak bola yang nyata di stadion kelas dunia.

Dikutip dari TrustedReview, Konami hingga mengumpulkan kurang lebih 20.000 data dari stadion besar semacam Camp Nou markas bagi klub Barcelona, Spanyol serta Signal Iduna Park markas Dortmund, di Jerman. Data itu digunakan, agarstadion yang ditampilkan pada PES 2018 bisa setara bahkan mirip banget baik dari struktur hingga ambience di stadion selagi pertandingan berjalan.

4. Konami gunakan FOX Engine bikinan sendiri supaya PES 2018 makin seru.

Dikutip dari media Stuff.TV, khusus untuk games PES 2018 ini Konami gak mau stengah-stenga lagi. Konami dikabarkan bakal menerapkan FOX Engine bikinan sendiri di mana engine tersebut sebelumnya telah dipakai di games Metal Gear teranyar.

Pemakaian FOX Engine ini diberitakan juga sanggup merilis versi yang lebih baik di PC. Butuh kalian ketahui saat PES 2017 lalu, Konami terbukti bisa tak sedikit kritikan terkait mode permainan pada versi PC di mana tak sedikit permasalahan bermunculan. Dengan penerapan FOX Engine baru ini diinginkan persoalan yang terjadi di versi 2017 bisa teratasi.

5. Tambahan teknologi baru di fitur Master League.

Ya, fitur harapan PES itu beritanya mendapat penambahan teknologi baru yang bagus banget. Nantinya, setiap kalian mengakses fitur Master League maka kalian bakal menemukan berbagai faktor baru semacam plot cerita wawancara sebelum pertandingan serta tayangan dari dalam ruangan loker pemain.

Buat kalian yang telah gak sabar pengin menjajal games satu ini harus sabar, tidak hanya tetap 3 bulan lagi kalian juga harus punya konsol ini. Ya, PES 2018 dikabarkan bakal terbit terbatas dibeberapa konsol seperti PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan juga munkin PC yang tanggal terbitnya gak tahu bebarengan apa tidak.



Demikianlah Artikel Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan

Sekianlah artikel Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akan Rilis, PES 2018 Hadirkan 5 Keseruan di Permainan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/akan-rilis-pes-2018-hadirkan-5-keseruan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done