Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap - Sijunjung Xcoder

Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap

Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Oprek, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap
link : Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap

Baca juga


Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap

Apakah anda sudah pernah menginstal aplikasi xposed installer!, namun anda mengalami masalah dibagian frameworknya yaitu framework tidak terinstal.Screenshoot diatas merupakan hasil menginstal xposed framework yang sukses/ berhasil.Nah di artikel kali ini saya akan memberikan solusinya bagi anda yang masih mengalami permasalahan tersebut, jadi saya sarankan kepada anda agar membaca artikel ini secara penuh (tidak melangkahi).Sebenarnya masalah tersebut sudah diberi solusi oleh pihak pembuat aplikasi xposed installer, yaitu dengan memberikan file zip yang berisi framework tersebut, dan kita tinggal mendownload dan memasangnya melalui twrp/cwm.Diartikel ini saya membuat solusinya hanya untuk android lolipop(5.0) dan android marshmellow(6.0).Sebelum memulainya kita perlu membahas atau mempelajari sedikit tentang aplikasi Xposed Installer.

Xposed Installer merupakan aplikasi android yang berguna untuk memberikan akses kepada aplikasi lain(aplikasi yang berguna untuk memodif/oprek android).Berikut adalah contoh aplikasi yang diberi akses oleh exposed installer: XinternalSD, Lucky Patcher, ObbonSD, dan lain-lain.

Setelah membaca sedikit info diatas mungkin anda sudah mengerti tentang Xposed Installer, Xposed Installer dapat saya katakan sebagai langkah awal untuk memulai memodif tampilan android, masih banyak langkah lainnya yang harus anda pelajari agar dapat menjadi seorang yang expert dalam memodif android.Nah, sekian saja tentang pembahasan Xposed Installer.

Oke, langsung saja.


Syaratnya:

  • Smartphone Harus sudah terpasang twrp/cwm.


Alat dan bahan:

  • Aplikasi Xposed Installer(XposedInstaller.apk) cari digoogle, biar anda ada kerja sedikit :D.
  • Xposed Framework dalam bentuk zip (download Disini untuk android lolipop(5.0), dan download Disini untuk android marshmellow(6.0).


Langkah-langkah:

Langkah ini dapat dilakukan untuk android lolipop(5.0) dan android marshmellow(6.0), yang berbeda cuma file xposed framework diatas, saya ingatkan lagi link yang pertama untuk mendownload file xposed framework android lolipop(5.0) dan link yang kedua untuk mendownload file xposed framework android marshmellow(6.0).

  1. Install aplikasi Xposed Installer (XposedInstaller.apk) yang telah anda download.Jika telah terinstall matikan smartphone anda.
  2. Kemudian masuk ke twrp/cwm dengan cara: smartphone dalam keadaan tidak nyala/mati dan tekan tombol power + volume up(tombol meningkatkan volume).
  3. Kemudian Install file zip xposed framework dari link diatas(didownload sesuai dengan versi android masing-masing).
  4. Setelah itu hidupkan smartphone anda dan buka kembali aplikasi Xposed Installer yang sudah diinstal.
  5. Kemudian masuk kebagian framework, dan taraaaaaa framework dalam xposed installer telah terinstal(jika ada tulisan berwarna hijau dibagian atas seperti ini: "xposed framework version 85 is active" untuk android lolipop(5.0), dan "xposed framework version 87 is active" untuk android marshmellow), dan silahkan melanjutkan apa yang ingin anda lakukan.

Trima Kasih telah membaca artikel ini, baca juga artikel lainnya dari blog ini ya.



Demikianlah Artikel Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap

Sekianlah artikel Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menginstal Xposed Installer Lengkap dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/cara-menginstal-xposed-installer-lengkap.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done