Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER - Sijunjung Xcoder

Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Featured, Artikel Gadget, Artikel News, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER
link : Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Baca juga


Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

 Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR Di Acer Hadirkan di Indonesia

IdBoegie - Acer seusai sekian lama akhirnya kembali memamerkan perangkat gaming mereka di Indonesia yang hari ini adalah laptop Acer Predator Helios 300 serta headset Acer Windows Mixed Reality.

Predator adalah lini gaming Acer yang ditujukan bagi memberbagi pengalaman serta nilai paling baik saat bermain game. Jajaran produk ini dirilis karena Acer sebagai pembuktian komitmen mereka bagi merilis inovasi terhadap gamer di Indonesia. Karena sebab itu tidak hanya dua produk terakhir tersebut, Acer juga kembali memperkenalkan Predator 21 X serta Aspire VX 15 yang tak kalah luar biasanya.

Laptop Acer Aspire VX-591G

 Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Acer Aspire VX 15 memperkenalkan spesifikasi yang tepat bagi kalian gamer yang punya sertaa terbatas, tetapi tetap punya kemampuan yang mumpuni. Laptop gaming satu ini mempunyai prosesor Intel Core i7-770HQ up to 2,8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8GB alias 16GB DDR4 serta kartu grafis NVIDIA GTX 1050 alias GTX 1050 Ti yang dipastikan telah sangat lumayan bagi bermain game e-Sport dengan lancar.

Selain itu, Aspire VX 15 mempunyai layar 15 inci dengan resolusi FullHD 1080p dengan penyimpanan SSD 128GB serta HDD 1TB supaya tetap memberbagi kemampuan tinggi saat transfer data serta kapasitas besar bagi menyimpan data pribadi. Kalian telah bisa membeli Acer Aspire VX 15 dengan harga mulai Rp 13,8 juta bagi konfigurasi paling rendah.

Laptop Acer Predator 21 X

 Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Tentunya dengan spesifikasi yang bertenaga semacam itu, persoalan suhu menjadi salah satu kekhawatiran utama. Bagi menanggulangi faktor tersebut, Acer menyematkan lima buah kipas blower dengan tiga kipas diantaranya adalah kipas besi AeroBlade. Komponen heatpipe yang membeludak juga ditambahkan bagi memastikan pelepasan panas dengan cara maksimal.

Awal kemunculan Acer Predator 21X pernah membikin tak sedikit sekali enthusiast computer terkejut sebab mempunyai spesifikasi yang lumayan gila serta tampilan yang tak kalah uniknya. Laptop gaming satu ini mempunyai dua buah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dalaam konfigurasi SLI yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7820JK up to 3,9 GHz.

Kecanggihan Acer Predator 21X tak berhenti di situ saja sebab tetap ada layar lengkung 21 inci ultrawide bereolusi 2560 x 1080 pixel dengan teknolgoi NVIDIA G-Sync bagi menghapus screen tearing, input lag, maupun stuttering yang terjadi dampak kinerja layar dengan komponen lainnya yang tak sinkron dengan cara penuh. Terakhir ada teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan perintah dikendalikan melewati pergerakan mata.

Harga Acer Predator 21 X sendiri juga tak kalah mencengangkannya sebab dibandrol seharga mobil, yakni kurang lebih Rp 125 juta. Buat kalian yang meinginkannya, bisa langsung mendatangi took ritel Acer Predator di Manggua Dua Mall, Jakarta.

Laptop Acer Predator Helios 300


Predator Helios 300 menjadi laptop yang lumayan hebat perhatian serta menjadi sorotan mutlak pada peluncuran hari ini. Sebagai salah satu keluar Predator, Helios 300 dipastikan bakal sangat mampu dengan bagi menjalankan game keluaran terakhir dengan lancar. Teknologi dual fan dari AeroBlade 3D yang canggih menjamin laptop ini masih berada di suhu optimal supaya bisa bekerja lebih baik.

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 sendiri terdapat berbagai varian yang bisa kalian pilih. Prosesor Intel Core i5-7300HQ serta Intel Core i7-7700HQ yang adalah generasi ke-7 (Kaby Lake) menjadi otak utamanya. Dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 alias 1050 Ti membikin laptop satu ini memberbagi kemampuan yang sangat kencang. Tidak hanya itu Helios 300 memperkenalkan RAM 16GB DDR4 yang bisa ditambah sampai 32GB, penyimpanan SSD, serta HDD 1TB.

Layar dari Acer Predator Helios 300 mempunyai panel IPS berkapasitas 15,6 inci alias 17,3 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 pixel. Tak ketinggalan juga Dolby Audio Premium serta Acer TruHarmony bagi memberbagi suara yang jernih. Apa yang ditawarkan karena Helios 300 membikinnya tepat juga sebagai laptop hiburan semacam nonton film tidak hanya dipakai bagi bermain game.

Harga Acer Predator Helios 300 yang bakal terdapat para bulan Agustus 2017 mendatang ini bisa kalian beli mulai dari Rp 27 juta bagi varian 17 inci serta Rp 26 juta bagi varian 15 inci. Sehingga siapkan kantong kalian kalau berminat dengan laptop gaming besutan Acer satu ini.

Acer Windows Mixed Reality

 Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Headset besutan Acer hari ini adalah perangkat pelengkap gaming serta pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi Windows Mixed Reality. Fitur inside-out tracking memungkinkan headset Acer Windows Mixed Reality bagi melacakgerak tubuh serta pemakai tanpa wajib memasang sensor eksternal lainnya.

Dikarenakan headset ini punya label “mixed reality” maka kalian dapat memakainya sebaga perangkat Virtual Reality {VR) maupun Augmented Reality (AR). Perangkat ini lebih ditujukan bagi para developer nantinya bersamaan dengan peluncuran Windows 10 Creator Update.

Sumber : https://teknojurnal.com/acer-hadirkan-laptop-predator-helios-300-dan-headset-mr-di-indonesia/



Demikianlah Artikel Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER

Sekianlah artikel Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Hadirkan di Indonesia oleh ACER dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/laptop-predator-helios-300-dan-headset.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done