3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu - Sijunjung Xcoder

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, Artikel Tips Smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu
link : 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

Baca juga


3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

IdBoegis - Saat ini terus tak sedikit pengembang yang mengembangkan softwarenya bagi perangkat android, baik pengembang baru maupun pengembang lama. Jadi terus tak sedikit saja software yang ada di Google Play bagi di download. Belum lagi dengan software lama yang rutini diperbarui karena pengembangnya.

Seiring dengan terus berkembangnya sistem operasi android, terus tak sedikit pula faktor yang bisa diperbuat karena pengembang dengan softwarenya. Itu sebab dukungan API android yang terus luas.

Sehingga lahirlah tren baru di software android. Tetapi sayangnya, tetap tak sedikit juga software yang belum mempunyai fitur-fitur penting ini.

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu


1. Offline mode

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

Well, internet terbukti sangat dibutuhkan ketika memakai device. Baik ketika memakai browser, pesan instan, ataupun software-software lainnya. Tetapi terkadang, ada saat-saat dimana kami sebagai pemakai device tak bisa terhubung ke internet—ketika tanggal tua umpama.

Fitur “offline mode” pasti bakal sangat berkegunaaan. Fitur ini memungkinkan software tetap bisa dipakai mesikipun device sedang tak terhubung ke internet, ketika device kembali terhubung ke internet, maka semua data yang tertulis selagi offline bakal segera di sinkron-kan. Contoh software yang mempunyai fitur ini merupakan Dropbox Paper serta Evernote.

2. Pin Lock

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

Well, terbukti ada tak sedikit sekali software pengunci yang bisa dipakai bagi mengunci software. Tetapi itu tetap bisa ditembus, yaitu dengan tutorial meghapus software pengunci tersebut, lalu semua software tak bakal dikunci lagi.

Tidak sama apabila setiap software mempunyai fitur pengunci bawaan. Maka hampir tak ada tutorial orang-orang iseng bagi mengakses software tersebut. Contoh software yang mempunyai fitur ini merupakan Dropbox serta Simplenote.

3. Night mode

3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

Fitur ini sangat berkegunaaan bagi para pemakai software yang tak jarang memakai softwarenya malam-malam. Fitur ini bakal merubah antarmuka software menjadi gelap / hitam, jadi lebih enjoy dipakai di tempat minim cahaya.

Contoh software yang mengangkat fitur ini dengan cara default merupakan Twitter. Fitur ini sangat disukai karena pemakai Twitter sebab bisa membikin mata terhindar dari kelelahan ketika mereka ngetwitt. Para pengemmbang software android mungkin wajib mempertimbangkan fitur ini hadir di software mereka.

Itu 3 fitur software yang sangat menolong serta disukai karena tak sedikit orang. Semoga para pengembang software di seluruh dunia segera meningkatkankan 3 fitur diatas bagi softwarenya.

Sumber : https://ngonoo.com/2017/06/211633/3-fitur-keren-ini-harusnya-ada-di-semua-aplikasi-android/



Demikianlah Artikel 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu

Sekianlah artikel 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Fitur yang Wajib Ada di Aplikasi Android Kamu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/3-fitur-yang-wajib-ada-di-aplikasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done