SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif - Sijunjung Xcoder

SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif
link : SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

Baca juga


SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

IdBoegis - Di Google Play, ada dua software SwiftKey yang dapat kalian gunakan. Yang satu merupakan SwiftKey versi stabil, serta kedua merupakan SwiftKey Beta. Semacam namanya, SwiftKey Beta merupakan software yang tetap belum stabil, berbagai fitur tetap dalam bagian uji coba.

Bisa dikatakan SwiftKey merupakan salah satu pionir dalam dunia “keyboard pintar”, yang memterkenalkan fitur “autocorrect” yang mempermudah para pemakai device bagi mengetik di layar sentuh (device). Sebabnya, tak mengherankan apabila sekarang SwiftKey telah sangat matang. Memang dengan fitur-fitur yang bagus abis serta dukungan bagi ratusan bahasa.

Sedangkan SwiftKey versi stabil merupakan yang telah melewati bagian beta. Sebabnya kinerja software ini lebih stabil dibandingkan dengan versi beta.

Kemarin, software keyboard favorit kami semua yang satu ini telah mendukung pengiriman foto bergerak (Gif). Tetapi fitur ini belum di rilis ke software SwiftKey versi stabil. Bagi menikmati fitur ini, kalian wajib memakai SwiftKey Beta.
SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

Kamu dapat memakai foto Gif ini bagi membikin dialog menjadi lebih seru. Foto Gif dari software SwiftKey ini dapat kalian sematkan di email, WhatsApp, BBM, Line, serta lain-lain.

Saat ini, SwiftKey hanya mendukung Gif berdasarkan kategori yang telah dibangun karena mereka. Berbagai kategori Gif tersebut mewakili perasaan serta emosi semacam:

  • Happy
  • Sad
  • Laughing
  • Angry
  • Bored
  • Serta Lain-lain

Tetapi menurut saya, fitur Gif di SwiftKey telah sangat baik. Terlebih dengan tak sedikitnya kategori yang masing-masing mewakili perasaan kita. Lumayan bagi membikin dialog menjadi lebih seru.

Jadi bagi saat ini, kalian hanya dapat memakai Gif sesuai dengan kategorinya saja. Kalian belum dapat meperbuat pencarian Gif semacam fitur bawaan WhatsApp.

Sumber : https://ngonoo.com/2017/06/214838/sekarang-swiftkey-keyboard-bisa-mengirim-gambar-gif



Demikianlah Artikel SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif

Sekianlah artikel SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SwiftKey Keyboard Sekarang Dapat Mengirim Foto Gif dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/swiftkey-keyboard-sekarang-dapat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done