PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1 - Sijunjung Xcoder

PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1

PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel SepakBola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1
link : PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1

Baca juga


PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1

Hasil di Liga 1, PSM Menang Telak atas Persipura
Foto: bola.kompas.com
IdBoegis - PSM Makassar memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 seusai menang telak atas Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-9, Sabtu (3/6/2017).

Pada pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, PSM menang 5-1. Kemenangan telak ini tidak lepas dari kartu merah pemain Persipura, Marinus Manewar, pada menit kedua.

Unggul jumlah pemain, PSM tampil lebih mendominasi. Lima menit seusai kartu merah itu, Reinaldo da Costa membikin timnya unggul.

Marc Klok (32', 58), Wiljan Pluim (55'), dan Reinaldo (64') membikin PSM unggul 5-0. Gol hiburan Persipura datang dari Addison Alves pada menit ke-70.

Tiga poin ini membikin PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan kualitas total 20. Persipura ada di posisi tiga dengan kualitas 16, sama dengan poin Madura United selaku runner-up.

Pada pertandingan lain, Persiba Balikpapan menang dramatis 3-2 atas Pusamania Borneo FC.

Gol perdana Persiba pada laga ini dicetak oleh pemain asing asal Jepang, Masahito Noto pada menit ke-14. Stipser asal Brasil, Marlon Silva, memperbanyak keunggulan pada menit ke-22.

Pada babak kedua, Borneo FC pernah mengejutkan baginda rumah. Dalam waktu 10 menit, Borneo FC menyamakan skor menjadi 2-2.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Terens Puhiri pada menit ke-57 dan Lerby Eliandry saat laga memasuki menit ke-67.

Tetapi pada menit ke-90+2, Bijawil Chalwa menjadi pahlawan Persiba. Eks stipser Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu mencetak gol kemenangan perdana timnya di Liga 1.

Pada laga lain di Kalimantan, cocoknya Banjarmasin, baginda rumah Barito Putera juga Berjaya. Anak asuh Jacksen F Tiago menang 3-1 atas tamunya, Semen Padang di Stadion 17 Mei.

Tim tamu pernah unggul dulu saat Vendry Mofu mencetak gol pada menit ke-21. Tetapi, bek senior Ambrizal menyamakan skor empat menit sebelum jeda.

Memasuki babak kedua, Rizky Rizal Ripora dan Mathias Cordoba, mencetak gol kemenangan Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Gol itu tercipta pada menit ke-70 dan ke-79.





Demikianlah Artikel PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1

Sekianlah artikel PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSM Menang Telak atas Persipura, Hasil Liga 1 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/psm-menang-telak-atas-persipura-hasil.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done