Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde - Sijunjung Xcoder

Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde

Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel SepakBola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde
link : Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde

Baca juga


Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde

Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde

IdBoegis Valverde: Saya Bakal Buat Barcelona Lebih Besar Lagi Bos baru Barcelona, Ernesto Valverde sesumbar ingin membikin Blaugrana menjadi tim yang lebih besar dari apa yang sudah mereka capai selagi ini.

Valverde bakal menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun pada hari Kamis (2/6) seusai diumumkan sebagai pengganti Luis Enrique di Camp Nou. Serta mantan pelatih Athletic Bilbao, yang juga sempat bermain untuk Barca selagi 2 musim antara tahun 1988 serta 1990 itu, bertekad untuk menjadikan Barca lebih besar dari sebelumnya.

“Adalah sebuahkehormatan untuk datang kesini. Saya merasa sangat beruntung sebab klub memikirkan saya serta menawari saya pekerjaan,” kata Valverde terhadap website resmi klub tersebut.

“Saya sangat bahagia dapat memasuki bagian baru dalam karier saya ini. Ini adalah tantangan besar serta saya mempunyai keinginan untuk membikin Barcelona lebih besar dari sebelumnya,” tambah Valverde.

Meskipun Valverde mengakui apabila mengambil alih kursi kepelatihan di Camp Nou adalah sebuah tantangan besar, tetapi pelatih berumur 53 tahun itu berjanji bakal memberbagi permainan menghibur yang dapat dinikmati para pendukung Blaugrana.

“Saya ingin segalanya berlangsung dengan baik serta membiarkan orang menikmatinya. Kita ingin para pecinta menonton sebuah tim yang berkomitmen di lapangan, serta yang paling penting adalah tim yang berkomitmen pada para pendukung,” lanjut Valverde.

“Saya ingin para pecinta semakin menikmati hal-hal semacam yang mereka alamiah dalam berbagai tahun terbaru ini. Dalam berbagai musim terbaru, mereka dapat menikmati pemain serta pelatih hebat. Ide saya adalah masih semacam itu, serta supaya mereka lebih menikmati faktor itu serta membikin mereka bangga dengan timnya,” pungkas Valverde.



Demikianlah Artikel Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde

Sekianlah artikel Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saya Akan Buat Barcelona Lebih Besar Lagi, Valverde dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/saya-akan-buat-barcelona-lebih-besar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done