Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash

Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash
link : Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash

Baca juga


Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash

Permainan Konflik Kastil atau Castle Clash kini telah hadir Pahlawan baru dengan Keahlian dan Bakat yang luar biasa untuk mempertahankan juga baik untuk serangan. Rockno adalah termasuk dalam kategori Pahlawan Legenda yang mirip dengan beberapa Pahlawan lainnya. Bagaimana kemampuannya?
https://my-infogames.blogspot.com
Rockno

Keterampilan Pahlawan dan Bakat

Rockno adalah Pahlawan di Permainan Castle Clash yang termasuk golongan Pahlawan Legenda terbaru untuk saat ini yang mempunyai keahlian mirip seperti Druid dan Beast Tamer, tetapi Rockno  di klaim lebih kuat dari keduanya dan Kemampuan yang dimilikinya baik untuk di segala serangan (Sangat Efektif Menghancurkan Bangunan).
Dapatkan Permainan melalui Google PlayStore (Android).

Ketrampilan: Kemarahan badak
Pahlawan bertransformasi menjadi badak, menyembuhkan HP setara 60% ATK tiap 0,5d setiap12d. (Pendinginan:14d). Selama transformasi: Pahlawan menghantarkan total 420% ATK DMG ke area sekitar untuk 3d. Memiliki 50% peluang mengurangi 18 Energi dari tiap Pahlawan musuh yang terkena dampak untuk 3d. (Pendinginan: 4d. Pahlawan ini kebal terhadap efek Reduksi Energi.)

Bakat Rockno
Selain Ketrampilan yang ia miliki, ada beberapa Bakat yang baik untuk menambah Keahlian Pahlawan tersebut, salah satunya adalah dengan menanamkan Bakat Merevitalisasi, Pencerahan, Kegigihan, Mengamuk, Dewa Perang, Lari Cepat dan Menghidupkan Kembali.
Untuk mendapatkan kepuasan dari Pahlawan tersebut, Aturlah Bakat dengan tempat dan kebutuhan serangan, Tingkatkan Level Keahlian sampai Maksimal, dan Tingkatkan Level Pahlawan sampai Maksimal. Untuk Anda yang ingin Meningkatkan Level Pahlawan dengan cepat bisa baca artikel dibawah ini.

Baca juga:>>  Cara Meningkatkan Level Pahlawan Castle Clash

Cara Mendapatkannya

Adapun untuk mendapatkannya bisa dengan cara Pengacakan menggunakan permata ataupun ikut dalam Acara Khusus. Untuk mendapatkannya dengan cara menggunakan permata anda bisa melakukannya di >Klik Altar Pahlawan>> Pekerjakan Pahlawan>>>  Lalu pilih salah satu dengan menggunakan 150 atau 450 permata. Dengan 150 permata memberikan 1 Pahlawan dan 450 permata memberikan 3 Pahlawan. Apabila anda menginginkannya dengan cara yang lebih mudah, anda bisa melalui Acara Khusus yang diselenggarakan pihak tersebut, dan biasanya dihitung dari jumlah pembelian atau undian dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk melihat hadiah dalam Acara Khusus, Anda bisa melihatnya di dalam permainan tersebut.
https://my-infogames.blogspot.com
Acara Khusus (Events)

Apa Yang Baru

Pembaruan:
1. Kini kamu bisa mempercepat perang di beberapa fitur.
2. Fitur Baru: Misi Log Pelatihan.
3. Gelar Pemain Baru.
4. Kini kamu bisa merekrut Pahlawan dengan gratis,setiap 24 jam.
5. Latar Belakang baru: Bawah Laut.
6. Menambah Obrolan Dunia.
7. Menambah item dan interface Percepat baru.
8. Pahlawan Baru - Rockno.
9. Peliharaan Baru - Purrsalot

Selamat Bermain.




Demikianlah Artikel Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash

Sekianlah artikel Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rockno - Pahlawan Legenda Baru - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/rockno-pahlawan-legenda-baru-castle.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done