Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit - Sijunjung Xcoder

Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit

Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit
link : Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit

Baca juga


Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit

Header tutorial
Kuota Internet, adalah salah satu problem yang ada di indonesia karena rata-rata kalangan pengguna internet masih belum memakai Wi-Fi dan masih menggunakan Kuota internet, untuk mengakses internet, YouTube hingga Download . namun dari tahun ke tahun kuota internet harganya makin melambung mahal . dan juga beberapa profider internet sudah menggunakan basis 4G LTE untuk koneksi mereka padahal lebih baik ningkatin kualitas jaringan terlebih dahulu baru naikan kecepatan . apalah arti kecepatan kalau kualitas jaringanya masih jelek atau sering bermasalah .

Nah buat kalian yang mengalami hal boros kuota,  kali ini saya mau bagi-bagi tutorial yaitu cara membatasi kecepatan internet pada pc atau laptop agar kuota juga lebih irit . pertama kita membutuhkan sebuah software yaitu download di website resminya klick =>  [ NetLimiter ] size 19Mb tested

Setelah download software tersebut lalu kamu install softwarenya . dan perhatikan tutorialnya dibawah .

Captured by : Theorymastah
Setelah menginstall programnya, lalu buka programnya dan klick pada speed untuk mengatur kecepatanya . 

Captured by : Theorymastah
Lalu pada kolom dibawah untuk mengatur kecepatanya yang sebelumnya bisa mencapai 200Kb/s dapat diatur sesuai kebutuhan misal 50Kb/s . ingat jika mengatur kecepatan internet ke lebih rendah tentunya akan mempengaruhi kecepatan koneksi yang kamu gunakan . yaa agar melambat memang karena dibatasi namun keuntunganya akan lebih stabil dan lebih irit kuota .

Captured by : Theorymastah
Yang dimaksudkan disini DL dan UL adalah kecepatan Download dan Upload perhatikan perbandinganya . jadi saya hanya membatasi kecepatan Download datanya saja untuk kecepatan Upload saya biarkan yaaa . . . karena saya suka Upload :D zizizi . jika sudah pastikan pada Tab Limitnya sudah certentang .

Captured by : Theorymastah
Pada tab bagian atas bisa klick Tools - Option - General dan pilih bagian Client - General . Perhatikan disitu ada Run system on startup jadi kamu bisa mematikan atau membuat NetLimiter otomatis jalan saat menghidupkan pc atau laptop agar lebih mudah dan menghindari lupa :P disitu juga bisa untuk membatasi kecepatan browsing pada browser misal pada chrome .

Nah seperti itulah caranya untuk " membatasi kecepatan internet pada pc atau laptop agar kuota lebih irit " sekian dari artikel ini semoga bermanfaat, jangan lupa klick share, Ok ^^ .







Demikianlah Artikel Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit

Sekianlah artikel Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial cara membatasi kecepatan internet pada pc agar kuota lebih irit dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/tutorial-cara-membatasi-kecepatan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done