Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster - Sijunjung Xcoder

Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster

Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster
link : Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster

Baca juga


Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster

Cara membuat Sitemap XML
Sitemap, apa sih sitemap ?
Peta situs (atau sitemap) adalah daftar halaman situs web yang dapat diakses oleh crawler atau pengguna. Ini bisa berupa dokumen dalam bentuk apapun yang digunakan sebagai alat perencanaan untuk desain Web, atau halaman Web yang mencantumkan halaman-halaman di situs web, biasanya disusun dalam mode hierarkis.

Singkatnya Sitemap adalah peta dari sebuah website atau blog, dengan adanya sitemap google akan mudah untuk merayapi situs atau blog kamu, dan agar bisa cepat di Index dan bisa menjadi Top Page Google dalam situs pencarian google .

buat kamu yang masih pemula ( seperti saya ) . saya akan membagikan sebuah tutorial cara membuat Sitemap XML untuk blogger untuk di Submit ke Google Webmaster . caranya gampang 

Pertama kamu pergi ke situs ( Ctrlq.org/blogger/
Captured by : Theorymastah
Letakkan Url web atau Blog kamu pada kolom tersebut lalu klick Generate Sitemap . tunggu prosesnya hingga selesai .

Captured by : Theorymastah
Setelah proses selesai dan hasilnya muncul, perhatikan pada kode tersebut pada akhir kode itulah Sitemap XML kamu, gausah Copy semua, cukup Copy kode belakangnya itu saja .

Captured by : Theorymastah
Nah pastekan kode XML tersebut pada Google Webmaster dan Twalla . berhasil ^^ .

Mudah bukan ?
Submit Sitemap ke Google Webmaster sangat penting agar kontent website atau blog cepat ter Index oleh mesin penelusur google dan dapat menaikan trafik atau pengunjung pada blog kita . nah sekian dari tutorial kali ini, jangan lupa klick Share ^^ sekian .



Demikianlah Artikel Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster

Sekianlah artikel Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mudah membuat Sitemap XML Blogger untuk di submit ke google webmaster dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/cara-mudah-membuat-sitemap-xml-blogger.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done