Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal - Sijunjung Xcoder

Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal

Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal
link : Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal

Baca juga


Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal

 

Theorymastah - Siapa yang tidak kenal Game, sesuatu yang merupakan hal yang sangat populer dikalangan anak-anak sampai dewasa . banyak kenangan dan keseruan saat memainkan game, dengan adanya story atau alur cerita di masing-masing game tersebut, dengan tokoh favorit dan gameplay yang seru membuat seorang pemain hanyut kedalam permainan tersebut .

Namun ada pula beberapa game yang menurut para gamer mempunyai rating yang cukup seru namun tidak sepopuler dengan game-game lainya . dan di bawah adalah beberapa game Petualangan yang seru namun tidak terlalu populer atau tidak terlalu dikenal dikalangan gamer's . 

  • KINGDOM OF AMALUR REKONING

Game yang satu ini merupakan game RPG Action Adventure sekaligus Openworld, mirip dengan game sebelah yaitu The Elder Scrools hanya dengan perbedaan game Kingdom of Amalur : Rekoning mempunyai views Thirt persoon dengan dilengkapi Story dan Quest yang sangat banyak . dengan latar belakang kisah di dunia fantasy penuh dengan makluk aneh seperti Dwarf, Elf, Monster dan lain-lain .


Game yang keluar pada 10 February 2012 yang dikelola developer BIG HUGE GAMES ini mempunyai Rating Positive, Grapich yang indah dan gameplay yang cukup seru . Namun entah kenapa game ini tidak se populer game-game sebelah, sehingga game ini dijuluki " Awsome game but nobody played " .

  • MAX PAYNE
 
Yang selanjutnya yaitu Max Payne adalah game yang dikelola Rockstar Games, dengan mempunyai gameplay Action Adventure dan Openworld, sekilas mirip dengan Grand Theft Auto atau GTA, dengan gameplay yang bebas berpetualang kesana-kesini, namun Max Payne tidak mempunyai Peminat sebanyak Grand Theft Auto . 


Game yang mengawali series pertama pada 25 Juli 2001 ini mempunyai gameplay yang cukup seru dan Grafik yang bagus dan mampu mendapatkan rating " positive " namun ke populeranya justru kalah dengan game sebelah dan membuatnya menjadi " Awsome Game but nobody played "

  • VALKYRIA CHRONICLES
 
Selanjutnya yaitu Valkyria Chronicles, game yang satu ini termasuk game yang seru dan uniks, jarang-jarang ada game yang bergenre adventure shooting yang bertema anime, game ini lebih dominan ke storyline, dan gameplay nya bergenre thirt persoon . 
 

Game yang keluar pada 11 November 2014 ini yang dikelola oleh developer SEGA mampu mendapatkan rating " very positif " dengan keunikanya tersendiri, namun tidak banyak yang memainkan atau membahas dalam sebuah komunitas, dan membuatnya menjadi " Awsome Games but nobody played " .

  • PROTOTYPE 
 

Selanjutny yaitu Game Prototype, Game ini merupakan game yang seru dan unik, mempunyai gameplay Action Adventure Thirt Persoon, dengan menceritakan tokoh yang mempunyai kemampuan luar biasa yang mampu mengubah dirinya menjadi monster dan menghentikan kehancuran dunianya .


Game yang dikelola oleh developer Activision dan di publikasikan pada 10 Juni 2009, ini mampu mendapatkan rating " very positive " . Dengan gameplay yang seru dan grafik yang keren, namun game ini tidak terlalu dikenal dikalangan gamers dan membuatnya berhenti di series ke 2 saja, padahal game ini cukup seru dan keren . dan itu membuat game ini menjadi kategori " Awsome Games but nobody played " .

  • OVERLORD
 

Selanjutnya dan yang terakhir yaitu game OVERLORD, game ini mempunyai genre RPG action adventure dengan tema fantasy, game ini tergolong keren dan uniks, dengan mempunyai gameplay yang cukup seru dan grafik yang keren . 


Game yang dikelola oleh Codemaster dan keluar pada  26 Juni 2007, ini mampu mendapatkan rating " very positive " dengan keunikanya sendiri, game ini mempunyai beberapa series namun kepopuleranya tidak terlalu dikenal dikalangan gamer's . dan masuk pada kategory " Awsome Games but nobody played "

itulah beberapa game yang keren dan mendapatkan rating bagus, namun kepopuleranya tidak terlalu dikenal di luar sana, namun game-game tersebut tetap menjadi game yang bagus dan rekomendasi untuk dimainkan . menarik bukan ? berminat mencoba untuk memainkanya ?
 



Demikianlah Artikel Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal

Sekianlah artikel Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Game PC yang seru namun tidak terkenal dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/beberapa-game-pc-yang-seru-namun-tidak.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done