Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis ! - Sijunjung Xcoder

Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !

Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis ! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps & Games, Artikel News, Artikel Xposed Framework, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !
link : Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !

Baca juga


Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !

Xposed Framework Android Nougat

Menginstall Xposed Framework telah menjadi salah satu alasan terbanyak mengapa orang melakukan ROOT pada device mereka. Dalam Xposed Framework, terdapat Xposed Module yang dapat mengkostumisasi device anda. 

Jika ingin mendapatkan fitur custom ROM, anda dapat menggunakan Xposed Module untuk mendapatkan fitur tersebut. Hal inilah yang menjadi alasan banyak yang menginstall Xposed Framework kedalam device mereka.

Android Nougat telah dirilis sekitar setahun yang lalu dan setelah lama menunggu, akhirnya Xposed Framework untuk Android Nougat dirilis juga. 

Tidak seperti Xposed Framework pada versi Android sebelumnya, versi untuk Android Nougat memakan waktu yang lebih lama bagi rovo89, salah satu anggota xda developers untuk mengembangkannya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Xposed Framework, anda dapat mengunjungi link ini.

Dalam link tersebut terdapat penjelasan mengenai apa itu Xposed Framework, kegunaan dari Xposed Framework, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda dapat mendownload Xposed Framework untuk Android Nougat juga melalui link tersebut.

Demikian postingan saya kali ini, semoga anda sangat antusias mendengar kabar ini. Jangan lupa untuk berkomentar dan bagikan ke teman-teman Anda.



Demikianlah Artikel Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis !

Sekianlah artikel Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Official Xposed Framework untuk Android Nougat Akhirnya Dirilis ! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/official-xposed-framework-untuk-android.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done