Game Android Badland 2 Full Apk - Sijunjung Xcoder

Game Android Badland 2 Full Apk

Game Android Badland 2 Full Apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Android Badland 2 Full Apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Android, Artikel Featured, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Android Badland 2 Full Apk
link : Game Android Badland 2 Full Apk

Baca juga


Game Android Badland 2 Full Apk



Game Badland 2 merupkan game petualangan 2D yang cukup menegangkan. Pemain harus menghadapi berbagai macam rintangan mulai dari gergaji besar yang berputar, batu-batu, dan jalan yang sempit. Dalam petualangannya karakter utama dapat berubah menjadi semakin besar atau semakin kecil atau bahkan dapat bergabung dengan anggota lain dengan spesies yang sama.
Badland 2
Badland 2
Selain kontrol permainannya yang cukup mudah, garfik gamenya pun bagus dengan latar hutan yang terlihat begitu menyeramkan. Untuk dapat menginstal game ini diperlukan Android versi 4.0.3 atau lebih tinggi.
Badland 2 Gameplay
Badland 2 Gameplay
Cara Instal
  • Download Apk 97MB, link download di bawah
  • Instal
  • Play

Download 

Link Download Badland 2



Demikianlah Artikel Game Android Badland 2 Full Apk

Sekianlah artikel Game Android Badland 2 Full Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Android Badland 2 Full Apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/game-android-badland-2-full-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done