Game Android Mario Run Full Apk - Sijunjung Xcoder

Game Android Mario Run Full Apk

Game Android Mario Run Full Apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Android Mario Run Full Apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Android, Artikel Featured, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Android Mario Run Full Apk
link : Game Android Mario Run Full Apk

Baca juga


Game Android Mario Run Full Apk



Siapa yang tidak kenal dengan karakter game Mario? Pasti semua gamer mengenalnya. Sebelumnya merupakan retail game ekslusif dari konsol permainan Nintendo, akhirnya Super Mario kini hadir di platform game lainnya yaitu di Android dan IOS. Seperti game-game Super Mario lainnya, game ini mengisahkan perseteruan antara Mario dan Bowser si penjahat yang kerap menculik sang putri. Dalam perjalanannya untuk menyelamatkan sang putri Mario harus menghadapi berbagai rintangan dari anak buah Bowser. Melompat, meninju, dan menginjak musuh serta mengumpulkan koin-koin masih menjadi gameplay utam dari game ini, dan merupakan ciri khas dari game Super Mario.
Mario Run Android
Mario Run Android
Untuk kontrol permainan game Mario Run di Android pun sangat mudah dan bisa dilakukan dengan satu tangan, yaitu pemain cukup tapping ke layar smartphone, pemain tidak perlu mengontrol arah pergerakkannya. Bagi penggemar Super Mario, kalian harus mecoba game yang satu ini. 
Mario Run Gameplay
Mario Run Gameplay
Cara instal
  • Download Mario Run Apk 67MB link download ada di bawah
  • Install
  • Play

Download 

Link download Mario Run



Demikianlah Artikel Game Android Mario Run Full Apk

Sekianlah artikel Game Android Mario Run Full Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Android Mario Run Full Apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/game-android-mario-run-full-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done