Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks - Sijunjung Xcoder

Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks

Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Tutorial, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks
link : Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks

Baca juga


Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks


Theorymastah- Game MOBA, Game yang sudah tidak asing lagi didengar di telinga para gamers, game yang banyak mengundang kontroversial dari kalangan gamers . banyak yang diperdebatkan dan menjadi tending topik . 

Nah Ngomong-ngomong soal game, seorang gamers Pro sejati itu tidak kebanyakan ( bac*t ) dalam bermain, mereka bermain dengan skill dan konsentrasi . mereka tidak mengaku kalau dirinya Pro biarkan publik yang menilai . nah ngomong-ngomong soal pro pasti pernah menjadi newbie . dengan belajar dan latihan, disini Mastah mau bagi tips gimana bermain dari newbie sejati jadi Pro . yang pertama yaitu .

  • Pelajari Map atau Lane dan Formasi

 Map atau Lane sangatlah penting dalam kerja sama, dan harus pintar dalam beraksi dalam bermain, pilihlah lane yang sesuai dengan Class kamu, dan juga formasi yang tepat juga sangat mepengaruhi dalam bermain, dalam formasi dibutuhkan kerja sama dan saling pengertian dalam tim .

Formasi yang sering digunakan yaitu 
-Posisi Marksman/Archer : Solo atau Sendiri di bagian Mid atau Tengah 
Alasanya : dia adalah type penyerang sekaligus pelindung turret atau tower dengan tembakan jarak jauhnya bisa jadi pelindung dan penyerang sekaligus .
-Posisi Mage : Mage adalah support dari Attacker/Fighter atau Tank . dia mempunyai damage dan effect yang cukup kuat untuk menyerang atau menggagalkan serangan musuh jadi harus pintar dalam berposisi . jangan ikut marksman/archer .
-Posisi Fighter/Assassin : Class yang satu ini adalah kunci untuk membunuh dan yang paling sering terbunuh . untuk para fighter atau assassin harus pintar berposisi, biasanya pada posisi atas dan atau bawah dan jangan lupa untuk mengambil jungling dan ambilah jungling musuh jika bisa untuk memperlambat leveling musuh .
-Posisi Tank : Tank adalah pertahanan awal dan akhir tim, jika tank terbunuh habislah sudah . jadi untuk Tanker harus pandai mengatur serangan . jika untuk menyerang jangan asal menyerang tunggulah yang lain berada pada posisi belakang mu . dan jika sudah menyerang jangan pernah mundur walaupun harus mati . 

  • Jangan Takut Mati
 

Dalam sebuah penyerangan tentunya sangat diperlukan bantuan, nah disini kita bisa tau dimana dan siapa player cupu dan tidak punya skill teamwork, dalam penyerangan atau pertahanan selalu membuthkan bantuan nah di saat kita ingin menyerang jangan takut mati ataupun ragu, jika ingin menyerang berilah signal agar tim tau kalau kita mau menyerang, nah jika sudah menyerang jangan mundur karena itu juga akan mengakibatkan tim kita hancur . 

begitu pula dengan menahan atau mengcounter serangan, jika tim kita diserang bantulah dia tanpa ragu jika 1 VS 1 pastilah ada yang kalah dan menang namun jika 2 VS 1 pastilah yang 2 bisa menang kecuali 1 tadi memang sudah pro . intinya jangan penakut terutama seorang Tanker .

  • Pelajari Class yang paling cocok denganmu
Dalam Moba pastilah dibutuhkan skill dan keahlian hero dalam bermain, skill dalam hero sangatlah penting, karena itu pelajarilah class yang cocok denganmu misal jika kamu suka dengan class fighter pelajarilah 2-3 haro agar jika sudah terpilih kamu dapat menggunakan yang lain namun setidaknya kuasailah 2-3 class . karena kadang dalam tim jika class yang kamu sukai terpilih kamu bisa memilih class lainya .

  •  Jangan Menjadi Feeder
Arti Feeder adalah memberi makan musuh, jangan menjadi Feeder, bertahanlah sebisa mungkin dan bermainlah secara pintar dan sebisa mungkin untuk tidak mati . agar musuh tidak semakin berkembang, hal ini sangatlah penting diterapkan saat bermain . ingat jangan jadi feeder dan beralasan Koneksi buruh atau Lag, jika memang koneksi tidak memungkinkan untuk bermain, maka tidak usah bermain .

  •  Gunakanlah Gear yang cocok dengan Hero kamu


Build Gear sangatlah mempengaruhi dalam pertarungan, dengan macam-macam effect dan kemampuan masing-masing hero gear build sangatlah diperlukan agar kita menang saat bertarung melawan  musuh secara langsung.

  • Pilih Emblem yang cocok dengan class Hero kamu

Dalam hal memilih Emblems tidak boleh keliru, pasalnya contoh seperti marksman, harus menggunakan Psycal atau Magic karena dia mengandalkan Damage dan Mana, namun untuk fighter dan tank bisa menggunakan Assassin's Emblem atau Tank karena mengandalkan serangan, kecepatan serta daya tahan .


Mungkin sebagian orang tidak menganggap bermain game itu serius namun ada juga sesorang yang menganggap bermain game adalah hal yang serius dan tidak main-main, alangkah baiknya bermain game bermainlah dengan sungguh-sungguh jika bermain mode multiplayer atau PVP ( Player Vs Player ) secara online . ^^ . nah itulah sebagian tips untuk bermain game MOBA agar cepat menjadi pro . dan 1 lagi yaitu berlatih-dan berlatih . ~Jangan lupa share ya jika bermanfaat .



Demikianlah Artikel Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks

Sekianlah artikel Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bermain Game Mobile Legends agar cepat pro Tips and Tricks dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/cara-bermain-game-mobile-legends-agar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done