Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp - Sijunjung Xcoder

Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp

Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel Internet, Artikel Technews, Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp
link : Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp

Baca juga


Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp


Kalau kamu pengguna ponsel pintar, pastinya menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi pesan instan yang wajib di-install.
Bahkan menurut data perusahaan analitik digital, SimilarWeb, dari 187 negara pengguna Android di dunia, WhatsApp adalah aplikasi pesan instan terfavorit di 109 negara.
Untuk pengalaman berkomunikasi yang lebih baik, pastinya kamu ingin tahu bukan bagaimana cara hapus foto di grup WhatsApp? Secara default gambar yang dikirim akan diunduh secara otomatis. Kamu memang bisa mengaturnya secara manual lewat pengaturan WhatsApp.
Bisa kamu bayangkan kalau kamu tergabung dalam beberapa grup yang aktif. Selain boros kuota, gambar yang diunduh secara otomatis juga menjadi "sampah".
Apalagi jika kamu tipe orang yang nggak pernah bersih-bersih file di smartphone milik kamu sendiri. Mungkin bisa mencapai gambar dari WhatsApp bisa mencapai ratusan. Tenang, Jaka punya solusi. Berikut cara hapus foto "sampah" di grup whatsapp secara otomatis.

Download Aplikasi Siftr Magic Cleaner

Siftr-Magic-Cleaner-apk
Kamu bisa memilih satu-satu secara manual atau pakai cara cepat dengan menghapus folder Media WhatsApp. Masalahnya adalah ada beberapa gambar yang penting yang secara acak bercampur dengan gambar yang tidak penting.
Itulah kenapa kamu membutuhkan aplikasi Siftr Magic Cleaner. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu menghapus foto "sampah" di WhatsApp secara otomatis. Bagaimana caranya?
  • Download dan install aplikasi Siftr Magic Cleaner.
    cara-hapus-foto-di-grup-whatsapp-1
  • Buka aplikasi, izinkan aplikasi untuk mengakses galeri.
  • Kamu akan mengetahui jumlah foto di WhatsApp kamu dan Jaka punya 2506 foto.
    cara-hapus-foto-di-grup-whatsapp-2
  • Klik untuk memulai analis, tunggu sebentar dan hasilnya jaka punya 314 foto yang dianggap spam oleh aplikasi.
  • Periksa saja, hilangkan centang jika kamu tidak ingin menghapus foto tersebut atau langsung tekan hapus.

Akhir Kata

Itulah cara menghapus foto di grup WhatsApp. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan ruang kosong lebih di smartphone. Share pendapat kamu!



Demikianlah Artikel Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp

Sekianlah artikel Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hapus Foto 'Sampah' Secara Otomatis dari Grup WhatsApp dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/cara-hapus-foto-secara-otomatis-dari.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done