Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country] - Sijunjung Xcoder

Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country]

Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country] - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorials, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country]
link : Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country]

Baca juga


Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country]



Beberapa aplikasi Android di Playstore hanya tersedia untuk negara-negara tertentu, misal ada salah satu aplikasi Android yang dikhususkan bagi pengguna di negara A, maka pengguna di negara selain A tidak dapat memasang aplikasi tersebut ketika di cari di Playstore.  Tidak perlu khawatir, ada salah cara supaya kita dapat memasang/instal aplikasi yang tidak tersedia di negara kita yaitu dengan cara menggunakan aplikasi VPN. Fungsi VPN ini adalah untuk memanipulasi lokasi akses perangkat Android.
Berikut langkah-langkah cara agar dapat memasang/instal aplikasi (apk) android yang tidak tersedia di negara kita:
  1. Pertama yang dibutuhkan adalah aplikasi VPN, dalam tutorial ini menggunakan aplikasi Rocket VPN yang dapat di download di Playstore. Atau dapat juga menggunakan aplikasi VPN yang lainnya.
    Rocket VPN
    Rocket VPN
  2. Buka aplikasi VPN, kemudian pilih akses lokasi negara dan Connect. Misalnya memilih lokasi Amerika, maka kita dapat memasang semua aplikasi di Playstore yang tersedia untuk region atau wilayah Amerika.
  3. Kemudian lakukan Clear Data, Clear Cache dan Force Stop pada aplikasi Playstore. Hal ini bertujuan untuk memberi tahu apliksi Playstore untuk menggunakan lokasi akses baru.
    Clear Data & Cache
    Clear Data & Cache
  4. Meskipun sudah menggunakan akses lokasi dimana aplikasi tersedia, namun tetap saja aplikasi tersebut tidak muncul pada Playstore. Untuk itu gunakan Google Search/pencarian google untuk mencari aplikasi yang diinginkan, dan pilihlah link aplikasi yang menuju ke Playstore.
    Google search
    Google search
  5. Setelah kita pilih link tersebut, maka link aplikasi tersebut akan terbuka di Playstore dan tombol Install muncul dan aplikasi dapat kita instal.
    Playstore
    Playstore
Itulah cara mengatasi instal aplikasi di Playstore yang tidak tersedia di negara kita (This item isn't available in your country), semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country]

Sekianlah artikel Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Instal Apk Android Playstore yang Tidak Tersedia di Negara Anda [This item isn't available in your country] dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/cara-instal-apk-android-playstore-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done