Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat - Sijunjung Xcoder

Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat

Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat
link : Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat

Baca juga


Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat


Theorymastah - Perang dunia, adalah moment terhebat dan terbesar didunia yang pernah terjadi, dimulai dari sebuah konfrontasi, penjajahan, perebutan wilayah dan lain-lain, terkadang kita tertarik untuk mempelajari atau sekedar melihat lagi bagaimana ketegangan, sensasi, dan rasanya pada saat perang dunia terjadi .

Ngomong-ngomong soal perang, dunia per film an juga membuat berbagai macam film yang menceritakan moment dan kisah pada saat perang dunia terjadi adapun beberapa film yang dibuat, namun ada beberapa film yang dibuat dengan sungguh-sungguh dan sangat mengesankan, dengan grafik dan effect yang sangat nyata . disini sang fuhrer . akan memberi sebuah informasi uniks seputar per film an yaitu 5 film perang dunia terbaik yang pernah dibuat . versi sang fuhrer :"v .

" No 5 " DOWNFALL ( 2004 )
Downfall Movie
 Pada urutan ke 5 ada film yang berjudul DOWNFALL, film ini mengisahkan tentang kondisi Adolf Hitler dan para Tentara Nazi serta SS pada saat-saat penyerangan balik oleh tentara Rusia, bisa disebut moment akhir sebelum kekalahan German, cerita ini begitu menarik untuk dilihat dan diambil sebuah pelajaran .

Pada saat itu Adolf Hitler pada posisi di ujung tombak di lokasi Berlin yang merupakan Benteng terakhir dari German, Hitler merasa terdesak dan kebingungan dengan posisinya karena penyerangan tentara rusia yang begitu hebat dan para komandan maupun captain pasukan Nazi melakukan penghianatan kepada Hitler yang akhirnya mengantarkan German pada kekalahan . 

" No 4 " BATTLE FOR SEVASTOPOL ( 2015 )
Battle for Sevastopol
 Pada urutan ke 4 ada film Battle for Sevastopol, film ini mengisahkan perjuangan seorang anak mudah perempuan sebagai SNIPER tokoh utama, bercerita tentang perjuangan dia saat terjadi perang dunia melawan tentara Nazi German, dalam film ini tidak hanya menyajikan perang namun juga perjuangan cinta yang sangat menyentuh antara seorang prajurit perang .

Tokoh utama bernama Lyudmila Pavlichenko, dia berjuang dalam akademi militer dan menjadi seorang Sniper yang handal, dan di tugaskan bersama para prajurit dan jatuh cinta pada seorang captain, namun beberapa kali dia gagal dalam percintaan karena kekasihnya selalu terbunuh dalam perang yang membuat kondisinya drop dan akhirnya ditarik dari medan perang .

" No 3 " HACKSAW RIDGE ( 2016 )
Hacksaw Ridge
Pada urutan ke 3 ada film Hacksaw Ridge, Film yang benar-benar keren, film ini bercerita seorang prajurit perang namun tidak menggunakan senjata dia bernama Desmond Dos, menariknya film ini diambil dari kisah nyata, diceritakan Prajurit Desmond Dos yang di tolak dan di ancam untuk di pidana setelah kelakuanya yang aneh dan tidak normal, namun pada akhirnya dia berhasil masuk ke unit militer sebagai Medic .

Diceritakan tentara amerika yang ingin menguasai wilayah Okinawa Jepang setelah terjadinya penyerangan Pearl Harbour, dan peristiwa tersebut terjadi di bukit diberi nama The Hacksaw, setelah mengalami kekalahan total desmond dos menyelamatkan korban perang sendirian . dan pada akhirnya dia membangkitkan semangat dan keberanian para tentara lainya untuk menyerang balik .

" No 2 " SAVING PRIVATE RYAN ( 1998 )
Saving Private Ryan
 Selanjutnya pada nomor 2 ada film berjudul SAVING PRIVATE RYAN, disini diceritakan seorang captain tentara Amerika yang memimpin anak buahnya yang ditugaskan untuk menyelamatkan tentara Private Ryan, dikarenakan 2 saudara laki-lakinya tewas dalam tugas perang, bermaksut agar ibu dari private Ryan tidak menerima 3 sekaligus surat kematian prajurit perang .

Sang Kapten langsung bergerak menuju posisi Private Ryan, namun tidak semudah dari yang dibayangkan, karena pada saat itu German sedang bergerak menuju posisi Private Ryan, untuk melancarkan serangan, dan pada akhirnya, sang kapten berhasil menyelamatkan Private Ryan namun dia terbunuh oleh sandera Nazi yang dilepaskanya oleh dia sendiri .

 " No 1 " ENEMY AT THE GATES ( 2001 )

 Yang terakhir pada posisi 1 adalah, Enemy at The Gates, bercerita tokoh prajurit baru Vasili Zaytsev yang masuk ke medan perang di Stalingrad - Rusia, dia adalah seorang bocah yang pernah di ajar menembak oleh kakenya namun diceritakah sebuah kebohongan bahwa dia mampu menembak serigala pada usia bocah  .

Namun semangatnya untuk menjadi seorang sniper legendaris tak berhenti, dia terus bertarung dan didampingi oleh teman Yahudi yang diselamatkan oleh nya, sebagai penyebar Media di tengah medan perang hubungan persahabatan mereka hancur karena seorang wanita . dan Vasili akhirnya ditantang oleh sniper dari german yang bahkan lebih hebat darinya, dengan pengorbanan temanya dia dapat memenangkan duelnya tersebut . dan rusia akhirnya memenangkan perang .

nah itulah beberapa film terbaik perang dunia yang pernah dibuat versi mastah, adapun beberapa film yang ada namun film-film yang disebutkan itu adalah rekomendasi bagi pecinta World War, jangan lupa share agar temanmu juga lebih tau ^^ .



Demikianlah Artikel Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat

Sekianlah artikel Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Film Perang Dunia terbaik yang pernah dibuat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/inilah-5-film-perang-dunia-terbaik-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done