Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan - Sijunjung Xcoder

Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan

Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan
link : Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan

Baca juga


Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan


Theorymastah - Game adalah salah satu hal yang sangat disukai di banyak kalangan Anak-Anak, Remaja maupun Dewasa, kebanyakan game selalu membuat pemain atau player yang memainkan game tersebut hanyut oleh suasana yang di buat oleh game tersebut, entah dari segi keseruan Gameplay dan Storyline atau jalan ceritanya .

Ngomong-ngomong soal storyline, disini saya akan membagikan sebuah artikel beberapa game pc dengan jalan cerita atau story paling menarik dan terpanjang dari, seri ke seri nya . dan inilah kategory nya .

  • Assassin's Creed
Assassin's Creed Series adalah sebuah game bergenre Thirt Persoon dengan Tambahan Action dan Stealth yang di developeri oleh Ubisoft, game assassin's sendiri diawali pada series pertama Assasssin's  Creed, yang di perankan oleh tokoh assassin's bernama Altair ibn La-Ahad, pada series awal memang belum terasa gameplaynya namun dalam segi jalan cerita atau storyline sudah sangat terasa hingga kamu pasti akan tertarik untuk meneruskan ke seris selanjutnya pada Assassin's Creed 2, dan di setiap series pasti memerankan tokoh yang berbeda, sangat cocok buat kamu yang suka game petualangan serta action .

  • The Elder Scrolls 
The Elder Scrools yang di developeri oleh Bethesda ini adalah, sebuah game yang mempunyai beberapa versi, dari yang seris awal hingga pada seris V : Skyrim,  yang sangat populer, game ini bergenre RPG action adventure, serta openworld, game ini menyediakan nuansa abad pertengahan dengan makluk fantasi seperti Naga, Elf, Dwarf, dan lain-lain . game ini mempunyai story line yang sangat panjang dan banyak, namun kamu akan merasakan petualangan yang hebat dan menegangkan dalam game ini karena fiturnya yang bebas menjelajahi dunia tersebut .

  • Call of Duty
Call of Duty game yang di developeri oleh Activision, gamers mana yang nggak kenal game yang satu ini, sebuah game perang bergenre First Persoon Shoting, dengan cerita awal yaitu perang dunia pertama dan kedua dan dilanjutkan ke Modern War atau perang di zaman modern seperti Cold War, dan lain-lain, entah cerita itu hanya fiksi atau memang benar terjadi tapi game yang satu ini adalah game yang wajib dimainkan oleh gamers sejati .



  • Final Fantasy
Final Fantasy, game buatan Square Enix ini juga salah satu kategori game yang mempunyai Storyline terpanjang dan paling menarik dan lama untuk ditamatkan, karena banyak sangat series nya :'v dari yang awalnya cuma versi 2D hingga 3D yang sangat amazing grafiknya, game ini patut diacungin jempol . game ini bergenre RPG action Turn Based karena dalam battlenya yaitu menggunakan sistem Turn Based atau menyerang bergiliran antar karakter .

  • Resident Evil
Resident Evil, game horor yang di developeri oleh Capcom ini adalah game action horror yang sangat seru dan populer, dikarenakan gameplay nya yang seru, grafik yang memukau, serta banyak series dengan storyline ber beda-beda . game ini mempunyai banyak series yang mempunyai storyline panjang, yang dapat kamu tamatkan di banyak seriesnya yang semakin tinggi versinya .

  • The Witcher
Buat kamu yang suka petualangan bebas dan genre fantasy, Game The Witcher Adalah salah satu rekomendasinya, karena game ini bergenre RPG Action Adventure serta Openworld, game ini bernuansa seperti Skyrim yaitu pada abad pertengahan atau medieval age . yang dilengkapi oleh karakter fantasy berbagai macam monster . dan juga mempunyai story yang panjang untuk ditamatkan .

  • Grand Theft Auto
Grand Theft Auto biasa disebut GTA, ( Gak Tau Adus ) :v . siapa sih yang gak kenal Game Greget yang satu ini, sebuah game Openworld Action Adventure dengan segala kebebasnya menjelajahi dunia dan mencoba bermacam-macam fitur yang ada. namun game ini juga mempunyai storyline yang cukup menarik dan sangaaat panjang untuk ditamatkan dari segala series yang ada .

  • Watch Dogs 
Watch Dogs, tapi jangan salah mengartikan :v bukan berarti game ini melakukan melihat anj*ng . game ini sama seperti GTA yang membedakan yaitu karakternya dan nuansanya, dalam game ini bergenre Openworld Action Adventure namun dengan rasa Hacker, yang menceritakan seorang tokoh hacker . yang sangat unik dan menarik namun kamu butuh spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini .

  • MAFIA
Dan yang terakhir yaitu MAFIA, sebuah game yang bergenre Openworld Action Adventure yang sama juga seperti pendahulunya, namun dengan berbeda rasa, dari game ini menceritakan sebuah kelompok mafia pada jaman setelah perang ke 2 selesai masih jadul gitu deh rasanya pada saat di series mafia 2 . cocok banget buat kamu yang suka memainkan kebebasan serta berpetualang .

Nah itulah beberapa game pc dengan story paling menarik serta panjang untuk diselesaikan atau di tamatkan, mungkin hanya beberapa yang saya bagikan dan masih banyak game game lainya, yang tidak dapat saya sebutkan semua :"v . jangan lupa klick share ^^ ~Sekian



Demikianlah Artikel Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan

Sekianlah artikel Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Game PC dengan Story paling menarik dan panjang untuk di tamatkan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/inilah-game-pc-dengan-story-paling.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done