Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau - Sijunjung Xcoder

Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau

Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau
link : Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau

Baca juga


Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau


Theorymastah - Hacker !
Saat kita membahas soal teknology dan internet, pasti tak lepas dari nama HACKER, siapa sih hacker ? dan pekerjaanya apa sih ? inilah yang kali ini akan kita bahas .

Nama Hacker pasti sudah tak asing lagi bagi kita yang sering berjelajah di dunia Online, entah itu social media, entah itu di forum atau dimanapun, pasti kita pernah mendengar atau membaca soal hacker . disini saya akan membagikan sebuah informasi, apa-apa saja jenis hacker dan pekerjaanya . simak dibawah !

CARDING
Seorang carder bisa disebut sebagai seorang yang licin dan licik, dia memanfaatkan sebuah kelemahan atau kesalahan dari sebuah website atau situs untuk mendapatkan sebuah kartu credit, mereka mencari kartu credit yang mempunyai saldo besar biasanya dari situs-situs jual beli online, contoh seperti Amazon . situs yang sangat mendunia dari situ mereka mencari sebuah kelemahan dan mengambil data Credit Card yang dapat dimanfaatkan, mereka membelanjakan saldo yang ada di dalam CC tersebut dan menujukan ke lokasi tujuan mereka . jadi buat anda yang suka berbelanja online tetap waspada dengan data penting anda .

CRACKING
Cracker, adalah type hacker yang mempunyai pekerjaan bertujuan bisa positif maupun negatif, namun dalam kehidupan kita Cracker adalah orang yang berjasa :v haha, bagaimana tidak ? , kita memakai software, game, dan aplikasi bajakan adalah hasil kerja keras para Cracker . mereka mencari sebuah kesalahan dalam sebuah program dan membobolnya entah itu password atau data .

PHISING
Yang satu ini adalah yang wajib anda tau, seorang hacker PHISING sangatlah meresahkan di kalangan pengguna social media, mereka membuat sebuah website ketiga dari website asli, misal ( facebook.com = asli ) - situs phising ( faccebook.com = phising ) bedanya adalah pada domain, mereka menggunakan domain palsu untuk mendapatkan data penting dengan memasukan data kita ke situs Phising, kita akan kehilangan akun ataupun data diri . waspadai biasanya ( para Bocah yang mencari akun game online ) kerap membuat website phising atas namakan game tersebut dengan alasan membagikan item berbayar secara graits .

SPAMMING
Spamming bisa disebut aktifis hacker juga walaupun hanya sepele, seorang spammer kerap membuat masalah, karena dia menggunakan sebuah program otomatis untuk menyebarkan berita, promo, atau iklan yang tak layak disebar, biasanya spamming bertujuan untuk mendapatkan trafic dengan menyebarkan kontent yang tak pantas, misal seperti Pornografi, Berita Hoax, Promo Penipuan dan lain-lain .


Nah itulah beberapa informasi bagi anda yang suka ber interaksi di dunia online, selalu waspada karena moto hacker adalah No System Safe ! . jangan lupa bagikan agar temanmu juga tau ^^ . ~Sekian




Demikianlah Artikel Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau

Sekianlah artikel Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam - macam kejahatan online yang harus anda tau dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/macam-macam-kejahatan-online-yang-harus.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done