Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ? - Sijunjung Xcoder

Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?

Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?
link : Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?

Baca juga


Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?


Theorimastah - Anonymous, pernahkah kamu mendengar kata tersebut ?
Anonymous sebuah kelompok organisasi atau perkumpulan Hacker yang sangat terjaga kerahasiaanya, mereka adalah sosok yang ditakuti dalam urusan jaringan dan internet, organisasi anonymous internasional adalah kelompok Hacktivis yang dibentuk pada tahun 2003 para anggotanya dapat dibedakan di dalam publik, dengan menggunakan topeng " Guys Fawkes "  biasa juga disebut V For Vendetta, dalam majalah Time memasukan " Anonymous " adalah salah satu organisasi yang sangat berpengaruh di dunia .

dan kali ini mastah akan membahas sedikit tentang anonymous simak baik-baik, namun ada beberapa macam anonymous Black Hat dan White Hat, tetapi pada kali ini kita akan membahas anonymous yang sudah biasa dibahas dan terkenal di dunia maya .


Seorang anonymous sangat menjaga kerahasiaan identitasnya, karena identitas mereka adalah segalanya, mereka bisa menggunakan topeng "Guys Fawkes" sebagai media penyamaran dan untuk menutupi identitas mereka . dengan ciri-ciri : 
-Berwajah senyum
-Berkumis serta Jenggot
-Memiliki raut wajah pemalu dengan warna pipi kemerah muda-an  
Topeng tersebut mencerminkan seseorang yang sudah dewasa dan ceria namun seorang tertutp serta pemalu


Mereka juga mempunyai logo dengan seseorang berpakaian jas hitam, namun di dalam logo tersebut tidak tergambar wajah mereka, itu melambangkan identitas mereka yang tidak dapat diketahui .

Hasil kerja mereka sudah tidak diragukan lagi sudah banyak berita-berita tentang hasil kerja mereka tentang pembobolan, peretasan, DDOS attack dan lain-lain yang sudah mereka serang . senjata utama mereka adalah internet dan jaringan .


 Pesan dari anonymous :
" WE ARE ANONYMOUS
WE ARE LEGION
WE DO NOT FORGIVE
WE DO NOT FORGET
EXPECT US "
 
     Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah

Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous !

itulah sedikit pembahasan tentang siapakah anonymous yang sebenarnya, namun mungkin dalam artikel saya ini belum seberapa tantang mereka, karena yang sebenarnya mereka masih tidak diketahui . jangan lupa share jika bermanfaat .



Demikianlah Artikel Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ?

Sekianlah artikel Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal tentang anonymous siapakah dia yang sebenarnya ? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/mengenal-tentang-anonymous-siapakah-dia.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done