Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar - Sijunjung Xcoder

Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar

Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar
link : Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar

Baca juga


Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar


Theorymastah - Memilih Domain atau Nama untuk blog kesayangan tentunya pasti ingin yang terbaik, kadang tak sedikit para blogger di sebuah komunitas sering menanyakan atau meminta saran sebuah nama yang cocok untuk blog nya .

Ngomong-ngomong soal Domain, ada beberapa yang perlu diperhatikan sebelum memilih dan menggunakan sebuah domain untuk dipasang di blog kesayangan kita, kadang kala ada perasaan ragu, bingung, iya apa enggak . nah kali ini saya akan memberi sebuah tips cara memilih domain yang bagus, baik dan benar .

 
Jangan menggunakan domain gratis

Tidak banyak para bloggers yang menggunakan domain gratisan seperti, .ML .TK. .GA itu semua adalah domain gratis yang disediakan oleh Freenom, perlu kamu ketahui domain gratis sekarang sering digunakan oleh pihak spammer, atau media penipuan seperti phising, hacking dan lainya . 

Apakah iya !, blog kesayangan harus memakai domain gratisan yang sering disalahgunakan ? ada beberapa effect dari domain gratisan, antara lain :
-Blog terlihat murahan
-Domain kurang menarik dipandang
-Dan kurang profesional

Hindari penggunaan kata pemisah

Terkadang kita lebih memilih menggunakan kata pemisah ( - ) entah untuk apa, agar enak dipandang aja sih kayaknya, tapi usahakan agar tidak menggunakan kata pemisah contoh, www.maria-ozawa.com itu cuma contoh loh ya ! 
Nah hindari penggunaan kata pemisah dan gunakan domain brandable seperti google.com , instagram.com , twitter.com . bukan berarti hasilnya jelek atau mengharuskan, hanya sebuah saran agar lebih profesional dan relevan .

Pilih domain yang sudah profesional ( .Net .Com .Org .Country )

Kepopuleran juga berpengaruh terhadap ranking untuk blog kita, contoh untuk menggunakan domain .Com . Net .Org alasanya karena domain itu yang sangat populer di internet dan lebih profesional untuk di pandang .
Bisa juga menggunakan Domain negara, " Apaan domain negara ? " domain negara yaitu domain yang belakangnya relevan dengan negara yang kita jadikan sebuah target :"v kurang lebihnya . contohnya seperti

.ID ( Indonesia )
.JP ( Jepang )
.CN ( Cyna ) 
.US ( United States )
dan yang lainya, disingkatnya atau sering disebut ccTLD atau " Country Code Top Level Domain " .

nah itulah beberapa tips untuk memilih Domain untuk blog kesayangan kita, semakin keren domain semakin bertambah nilai ke profesionalan sebuah blog tersebut . " alah bisa aja lu #PLAK " jangan lupa share jika bermanfaat ^^ .



Demikianlah Artikel Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar

Sekianlah artikel Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih nama domain blog yang baik dan benar dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/tips-memilih-nama-domain-blog-yang-baik.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done