Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana - Sijunjung Xcoder

Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana

Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana
link : Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana

Baca juga


Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana



MNT - Bahagia, Mungkin kata ini sudah tidak asing lagi di dengar oleh telinga kita. suatu kata yang dapat melambangkan suatu sisi positif dan juga ketegaran akan sesuatu yang pernah terjadi membuat kata bahagia menjadi salah satu yang sangat berperan aktif dalam hidup. Mungkin sebagian dari kita berpendapat Bahagia kalau memiliki sesuatu. Nyatanya ketika kau memiliki sesuatu tanpa ada yang menemani, semuanya akan terasa sangat membosankan dan sangat hening. Bagaimana tidak, tanpa adanya orang lain, kita mungkin tidak akan bisa hidup, tidak bisa berinteraksi, atau tidak bisa adanya suatu status sosial. Orang lain juga berpendapat, bahagia dikarenakan suatu hal yang mewah, nyatanya sesuatu hal yang mewah hanya dapat membuat kebahagiaan itu terasa sangat sebentar. mengapa tidak? kemewahan hanya mendatangkan sesuatunya hanya sebentar, ketika kemewahan itu habis atau tiada, tidak ada lagi yang namanya kebahagiaan. tapi tahu gak kalian bahwasannya kebahagiaan itu gak perlu sesuatu hal yang aneh - aneh ? kayak embel - embel jalan jalan atau hal - hal yang lainnya. tetapi kebahagiaan itu bisa kita dapatkan walau pun hanya dalam rumah atau sekolah kita. berikut ini saya ingin memberikan sebuah Contoh kebahagiaan yang sederhana tapi dalam lingkungan masyarakat seperti Om Telolet Om yang pernah Viral di kalangan pelajar hingga dewasa di Indonesia, berikut cuplikannya :



dan untuk lingkungan rumah kita juga dapat melihat kebahagiaan itu dengan hanya memiliki hewan peliharaan, anak, saudara, atau orang tua sekali pun, berikut ini saya ingin memberikan contoh suatu kebahagiaan dari hewan peliharaan :


dan pada di bawah ini saya ingin memberikan suatu contoh kebahagiaan yang dapat kamu dapatkan hanya dari keluarga, lingkungan sekolah, anak dan teman - teman yang kita miliki



nah bagaimana teman - teman, masih berfikir kebahagiaan itu perlu sesuatu hal yang aneh - aneh ? ternyata bahagia itu sangat sederhana bukan? nah untuk kalian yang suka postingan ini saya berharap kalian dapat share postingan ini kepada teman - teman kalian agar mereka sadar, bahwa kebahagiaan itu simple tidak perlu uang.

Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana, mungkin itu salah satu hal yang sangat saya sukai dari rahmat hidup yang telah di berikan Allah SWT, semoga postingan ini bermanfaat, salam Malas Nyoba



Demikianlah Artikel Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana

Sekianlah artikel Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahagia dapat di awali dengan sesuatu hal yang sederhana dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/bahagia-dapat-di-awali-dengan-sesuatu.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done