Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore - Sijunjung Xcoder

Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore

Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore
link : Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore

Baca juga


Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore



Playstore merupakan salah satu alat bantu yang digunakan di android untuk mengakses aplikasi terbaru, terupdate, maupun aplikasi lawas. namun sebagian dari kita tidak tahu mengenai Pre-Registration ini. Dengan perkembangannya Playstore, kini playstore sudah menyediakan pelayanan pre-registration game, apps, dan yang lainnya yang di sediakan oleh playstore. dan pada kesempatan kali ini MalesNyoba ingin sedikit share tentang cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di Playstore.

Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore

1. Google

Google juga merupakan salah satu tempat untuk menyediakan link Pre-Registration dari Playstore, bagaimana tidak, google dapat mengindex semua hal yang berbau dengan link, shortlink, title website, description atau hal - hal yang lainnya. contoh kalau saya ingin mencoba mencari game pre-registration melalui google, dengan cara memasukkan kata kunci sebagai berikut : "Pre-Registration Game Playstore". lalu nanti akan muncul kumpulan link seperti gambar di bawah ini :

Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di Playstore




nah gampang bukan ? untuk teman - teman yang gak tidak tahu cara mencarinya melalui playstore, cara ini sangat cocok untuk kamu semua yang ingin mencoba mencari game pre-registration Playstore melalui Android

2. Playstore

Playstore, mungkin teman - teman yang memiliki Android pasti memiliki yang namanya Playstore, namun hal ini berbeda dengan yang namanya pengguna IOS atau produk dari Apple ini. untuk dari Playstore sendiri disana terdapat beberapa fiture yang dapat kamu akses di sana seperti Pre Registertaion atau hal - hal yang ada pada playstore sendiri. berikut gambarannya :

a. pertama teman - teman harus membuka aplikasi Playstore melalui android atau Pc kamu, lalu pilih aplikasi Rilis Baru seperti gambar di bawah ini :



nah lalu di sana teman - teman dapat melihat kumpulan aplikasi terbaru. nah baru di sini ada beberapa kategori, yaitu 1. baru rilis, 2. baru di update, 3. sedang hangat - hangatnya.

nah untuk yang rilis baru, teman - teman bisa memilih menu Aplikasi Menu Gratis Baru Teratas. lalu di sana teman - teman bisa scroll ke bawah, dan mencoba nyari game terbaru atau pre registration, sehingga teman - teman tidak ketinggalan update nantinya. lalu kalau seandainya teman -teman sudah menemukan aplikasi yang pre registration, teman - teman bisa memencet tombol WishList, sehingga apabila aplikasi tersebut telah rilis, maka teman - teman langsung di beritahukan oleh Apps tersebut pada email atau playstore teman - teman semua.

bagaimana ? cukup mudah bukan. semoga bermanfaat untuk teman semua.

Catatan :
Tidak semua Apps yang segera rilis dapat teman - teman akses, karena teman - teman juga perlu check melalui link yang sudah di sediakan di atas, atau tutorial di atas. selamat mencoba. salam dari MalesNyoba



Demikianlah Artikel Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore

Sekianlah artikel Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengakses Aplikasi Pre-Registration di PlayStore dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/cara-mengakses-aplikasi-pre.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done