Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah - Sijunjung Xcoder

Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah

Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah
link : Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah

Baca juga


Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah


Sekarang ada banyak sekali cara yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan pembelian Diamonds game Mobile Legends. Mulai dari Playstore, Codashop, Indomaret, dan masih banyak lainnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan panduan tentang bagaimana cara beli Diamonds Mobile Legends lewat pulsa di codashop. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika membeli diamonds lewat codashop ini. Selain cara pembelian yang lebih mudah daripada playstore, harga diamonds di Codashop bisa dibilang lebih murah dan hemat. Dan jika kamu beruntung, pembelian diamonds di Codashop ini tidak dipungut pajak sepeser pun.
Perlu diketahui, bahwa pembelian Diamonds Mobile Legends di Codashop sudah resmi diverifikasi oleh pihak pengembang game ini. Jadi usahakan untuk tidak menanyakan hal ini di kolom komentar ya.
Untuk metode pembayarannya sendiri, Codashop ini sudah mendukung beberapa provider lokal seperti Indosat, Telkomsel, XL, dan Three (3). Adapun bila kamu ingin menggunakan pembayaran lewat Bank Transfer, Doku, ataupun Bitcoin, kamu juga bisa melakukannya di Codashop.com ini.


berikut langkah-langkahnya :
1. kunjungi web codashop.com , hal yang pertama yang harus dilakukan .memasukan user ID Mobile Legend , Untuk mengetahui User ID Anda, Silakan Klik menu profile dibagian kiri atas pada menu utama game. Dan user ID akan terlihat dibagian bawah Nama Karakter Game Anda. Silakan masukan User ID Anda untuk menyelesaikan transaksi. 

2. pilih jumah diamond yang akan kamu beli sesuaikan bujetnya juga agar tidak salah dalam membeli diamond.

3. transakasi apakah yang mau kamu pake bisa memalui pulsa , alfarmat ,ATM dan masih banyak lainya.misal kamu akan membeli 74 diamond maka harga akan tertera di tahap ke 3 sebersar 20.000 .
4. masuk tahap ke empat kamu akan dianjurkan mengisi gmail atau alamat email kamu untuk melakukan regristrasi atau pengecekan.


5.selanjutnya kamu akan memasukan nomer hp kamu untuk memferifikasi jumlah atau kegiatan tersebut.
6. setelah itu maka akan mucul tampilan tersebut .
7.tahap terakhir tinggal di cek di email kamu pemberitahuan .
semoga bermanfaat , lancar terus main game MOBAnya ya jika ingin tanyakan sesuatu komentar dibawah ya ...



Demikianlah Artikel Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah

Sekianlah artikel Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara TOP-UP Diamond Mobile legend dengan mudah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/cara-top-up-diamond-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done