TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND
link : TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND


TIPS MENGGUNAKAN BALMOND mobile legend

EMBLEM YANG COCOK UNTUK BALMOND

Direkomendasi dari NeeWBee buat kalian untuk menggunakan set Physical Emblem. Karena tipe hero Balmond adalah Fighter maka set emblem ini cocok untuk hero ini.

SPELL YANG COCOK UNTUK BALMOND

1. Fury

Rekomendasi spell pertama yang cocok dengan Balmond adalah spell Fury. Dikarenakan spell ini akan melemahkan pertahanan musuh, termasuk meningkatkan Kecepatan Serangan dan Serangan Fisik

2. Flicker

Rekomendasi selanjutnya adalah spell Flicker. Dikarenakan bisa di kombinasikan dengan skill-skill Balmond lainnya.

TIPS MENGGUNAKAN HERO BALMOND

Bagi kamu yang belum mengetahui dengan cara menggunakan hero ini. neewbeegame akan memberikan tips untuk hero ini.

1. Perbanyak Farming

Sama seperti tips - tips hero lainnya .Setiap semua hero memang di wajibkan untuk perbanyak farming, terlebih lagi untuk hero marksman fighter maupun assassinFarming bisa kamu lakukan di lane mana sajaa ,Namun, kamu jangan terlena dengan kebanyakan farming. Kamu harus juga memperhatikan turret juga yah.
2. Pakai bloodlust axe
Regen balmond makin kenceng saat kamu pakai item Bloodlust Axe alias kapak yang merah. Ya terserah sih kalau gamau pake juga gapapa . ini kan Cuma pendapat gua

3. Manfaatkan Skill Cyclone Sweep

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah Skill ini skill favorit gua kalau pick balmond , ini akan membuat Balmond menyerang dengan memutarkan kapaknya dan dapat membuat musuh sulit ketika farming di lane.
4.Waspada skill stun lawan
Ini yang paling rawan dan hacep . Hati-hati terhadap stun lawan, terutama lawan yang suka ngestun di dalam tower, semisal Franco , eudora dan lainnya, Skill 2 kalian bisa dicancel oleh stun , maka perhatikan keadaan saat bertarung baik itu di early game maupun saat war. Skill 2 nana juga dapat membatalkkan skill 2 balmond
5.Gunakan combo skill 1 - 2 - 3
pertama kamu harus menggunakan skill 1 untuk mengejar atau mendekati musuh, lalu kedua gunakan skill 2 untuk memberikan kerusakan fisikTerakhir gunakan skill 3 untuk menghabisi musuh.

6. Hati - hati 2 v 1 lawan mage
Jika dalam satu lane kamu berhadapan dengan dua mage tipe area seperti fasha , Eudora dan Gord , segera minta tukaran lane lain dengan teman setim , atau minimal ajak 1 orang mage tipe area juga yang menemani kamu.




Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN BALMOND MOBILE LEGEND dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/tips-menggunakan-balmond-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done