TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND
link : TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND


TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND

Kali ini neewbeegame akan membagikan tips bermain Mobile legend menggunakan hero dengan role tank ini !  Grock !, buat kalian yang masih belu ngerti cara menggunakan hero ini kalian bisa liat tips dibawah :

1. cyduck musuh

Bersembunyilah dibalik semak2 dan ketika musuh sudah datang aktifkan skill 2 masih disemak2 jangan dulu keluar dan ketika skill sudah mau penuh langsung bergerak kearah musuh dan lepaskan skill ini maka musuh yang terkena skill ini akan tekena kerusakan yang cukup besar.

2. Gunakan combo skill 1-3-2

Cara menggunakan skill kombo Grock, pertama kamu harus menggunakan skill 1 untuk menebasmusuh dan akan menghasilkan efek slow.
kemudian, gunakan skill 3 untuk memberikan Physical Damage, usahakan kalian dorong musuh ke arah turret’s atau tembokTerakhir gunakan skill 2 untuk menembakan laser dan membunuh musuh. Paham?

3. Skill Guardians Barrier


Skill yang bisa menguntungkan juga bisa merugikan jika salah penempatan tembok batunya. Jadi Gunakan skill ini untuk memblock jalan hero lawan supaya dia tidak bisa kabur dengan menempatan tembok batu di belakang hero lawan ataupun juga membantu heromu atau hero team untuk melarikan diri dengan menempatkan tembok batu di depan hero lawan`. Gunakan timing yang tepat dalam melepaskan tembok batu ini.

4. Kawan team cocok


Grock akan cocok digunakan jika teman satu teammu ada yang pick hero dengan skill area seperti fasha , gord, odete,aurora dan hero lain dengan skill areanya. kalau bisa maen ama temen yang sering mabar lah, biar koordinasinya enak.


5. Jangan asal buka war

bermainlah selayaknya tanker dan grock merupakan pengatur war  maka kamu harus memilih timingyang pas untuk mulai war jika kamu salah timing saat uka war ,maka akan berakibat fatal terhadap untuk kamu dan teammu

BUILD ITEM :
Grock Mobile Legends rekomendasi NeeWBee:
1.         Demon's Advent
2.         Tough Boots
3.         Immortality
4.         Athena's Shield
5.         Heart of Steel
6.         Bloodthirsty King





Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN GROCK MOBILE LEGEND dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/tips-menggunakan-grock-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done