TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND
link : TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD

neewbeegame akan memberikan tips menggunakan hero dengan role fighter ini, so bagi yang penasaran, check this out :

1. Perbanyak Farming

Semua hero memang diwajibkan untuk banyakin farming, terlebih lagi untuk hero  fighter , assassin dan mm (marksman) . Disarankan untuk melakukan farming di awal mulai permainan , Yang penting kalian tetap harus waspada ketika farming. Jangan sampai kecolongan turret ketika asik farming.

2. Manfaatkan Skill 1 : Smart Missiles

Setiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu gunain untuk farming atau membunuh musuh.Skill ini membuat Jawhead mengeluarkan rudal yang memutari dirinya serta memberikan damage ke musuh ataupun creep disekitarnya. Saat kalian menjaga Torrent sendirian,awhead mampu menembakkan misil secara acak hingga 12 kali dan skill ini akan bertahan sekitar 5 detik. Jadi kalian bisa menembakkan didalam torrent kalian saat kalian diserang musuh sendirian.

3. Gunakan Skill kedua yaitu Ejector untuk melempar musuh


Maksudnya, saat duel kalian menggunakan skill ini, kalian akan masuk kedalam mode melempar, mendapat perisai dan meningkatkan kecepatan bergerak. Ini sangat menguntungkan , karena jika kalian tekan sekali lagi skill Ejector nya maka hero musuh yang kalian target akan terlempar ke lokasi yang kalian inginkan.  Musuh kalian bisa kalian lempar ke dalam torrent. terus jika kalian lempar kedalam torrent maka dengan seketika hero musuh akan mati.

4. Gunakan Skill ultimate : Unstoppable Force


Skill ini juga mempunyai damage yang sangat tinggi dan mempunyai efek stun. Ini sangat cocok jika dipadukan dengan skill kedua yaitu Ejector.



Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN JAWHEAD MOBILE LEGEND dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/tips-menggunakan-jawhead-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done