TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND
link : TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN GUSION

Bagi kamu yang masih bingung cara menggunakan Gusion, neewbeegame akan memberikan tips and trick nya tentang hero ini. Cekidot :

1. Perbanyak Farming

Semua hero memang diwajibkan untuk memperbanyak farming, terlebih lagi untuk hero  assassin. NeeWBee sarankan untuk melakukan farming di awal permainan, dengan cara membunuh semua monster hutan disekitar lane mu. Jangan sampai kecolongan turret ketika kamu sedang asik farming.

2. Manfaatkan Skill 2 Gusion, yaitu Shadowblade Slaughter

Skill ini membuat Gusion melemparkan 5 pisau ke arah yang berbeda dan dapat ditarik kembali saat skill ini digunakan kembali. Skill ini dapat digunakan untuk membunuh creep menjadi lebih cepat.
3. Roaming

Gusion cocok untuk melakukan roaming dengan berpindah - pindah lane membantu tim dengan cepat, apalagi ia juga memiliki kemampuan yang sangat mendukung untuk itu.

Spell Untuk Gusion Mobile Legends


1.Retribution
Karena pada umumnya para Assasin menggunakan Retribution untuk mempercepat waktu dalam jungling, karena spell ini menambahkan damage ketika dipakai ke monster jungling, dan apabila di kolaborasikan dengan item jungling maka dapat menslow musuh.

2.Purify
Spell ini berguna untuk apabila kita di gank maka akan kebal 5 detik ini sangat berharga untuk meloloskan diri.

Build Hero Gusion Mobile Legends

1.                     Bloodlust Axe 
2.                     Magic Shoes 
3.                     Berserker's Fury
4.                     Rose Gold Meteor 
5.                     Blade Of Despair 
6.                     Immortality 



Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN GUSION MOBILE LEGEND dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/tips-menggunakan-gusion-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done