TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND - Sijunjung Xcoder

TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND

TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND
link : TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND

Baca juga


TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND

TIPS, TRICK,BUILD ITEM DAN SPELL MENGGUNAKAN ZILONG

Kali ini neewbeegame akan berbagi tips cara gunain zilong :

1.  farming awal mulai permainan vroh

sebenarnya farming adalah hal wajib dilakukan oleh semua role hero. Apalagi untuk hero fighter .Dengan farming di awal permainan, kamu bisa meningkatkan level dengan cepat supaya bisa bersaing dengan lawan. Dan tidak kalah level dengan hero lawan. Karena kalau udah kalah level….. hufftt ….. bisa repot.Kamu bisa farming di lanemaupun di hutan. Namun untuk menjaga keselamatan, lakukanlah di hutan sendiri. Pokoknya, di awal-awal permainan saat menggunakan Zilong kalian wajib untuk farming.
2.  Bermain Sabar, Ya Bermain Di Dekat Tower

Main di dekat tower, dan pada saat yang tepat, kalian bisa congkel musuh ke dalam tower supaya dapat menerima serangan dari tower, dan akan lebih mudah untuk mengalahkannya.

3.  Jangan ngaco , lihat timing saat war
Jangan ngaco saat war , jangan asal - asalan mulai war. kadang banyak bocah micin yang kalau pick zilong suka asal –asal maju dan buka padahal teman setimnya belom siap. Harap koordinasi dulu dengan setim jika ingin war . Karena salah posisi dan waktu akan sangat merugikan kamu , terlebih lagi ketika menggunakan Zilong. Kita bisa mati dan itu malah akan menguntungkan lawan. Lihat posisi musuh dan kawan. Kalau memang cocok untuk di Gas , ya Gas terus. Kalau dirasa merugikan, ada baiknya kamu menahan serangan. Jangan tergesa-gesa.

4.  Gunakan skill dengan urutan 3-2-1.

Jika menggunakan urutan yang tidak tepat atau berantakan akan membuat skill tersebut kurang terasa .dan combo ini sebaiknya dilatih terlebih dahulu. Latihlah combo skill melawan A.I jangan di ranked yaaaaa jangan sotoy coba2 hero di rank yang tinggi , kalau rank rendah ya terserah elu .

BUILD ITEM DAN BATTLE SPEEL ZILONG :

Ini rekomendasi build item zilong menurut NeeWBee :
  1. Berserker's Fury (Attack)
  2. Tough Boots (Movement)
  3. Scarlet Phantom (Attack)
  4. Haas's Claws (Attack)
  5. Malefic Roar (Attack)
  6. Immortality (Defense) 
Untuk battle spell Zilong , NeeWBee merekomendasikan untuk menggunakan : fury dan purify.








Demikianlah Artikel TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND

Sekianlah artikel TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MENGGUNAKAN ZILONG / YUN ZHAO MOBILE LEGEND dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/01/tips-menggunakan-zilong-yun-zhao-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done